Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Sepatu Iriana Jokowi Tiba di Belgia Langsung Sibuk Pasca Nikah Kaesang - WisataHits
Yogyakarta

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Sepatu Iriana Jokowi Tiba di Belgia Langsung Sibuk Pasca Nikah Kaesang

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 berita hari ini tentang kepulangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai pernikahan Kaesang Pangarep. Ia saat ini sedang melakukan kunjungan kerja ke Brussel, Belgia bersama Ibu Negara Iriana Jokowi.

Pada kesempatan kali ini, Iriana tampil dengan pilihan sepatu yang berbeda dari biasanya, yakni boots berwarna hitam. Alas kaki berwarna sama dengan celana yang dikenakan sedangkan kontrasnya adalah jas panjang dan hijab yang dikenakan.

Di sisinya, Jokowi tampak gagah dengan setelan celana panjang hitam dan jas panjang biru tua dipadu kemeja putih dan dasi biru muda. Pesan terpopuler kedua menyangkut Erina Gudono, yang mengungkap momen paling menegangkan dalam hidup Kaesang Pangarep.

Momen ini terjadi sesaat sebelum mereka mengucapkan kaul suci pada Sabtu, 10 Desember 2022. Beruntung, Kaesang Pangarep didampingi ibunya, Iriana Jokowi. Pertama, Erina membagikan kisah di balik layar pernikahan mereka. Ia pun menceritakan alasannya memilih Paes Ageng Yogya.

“Saya butuh waktu lama untuk akhirnya mengonsolidasikannya, bahkan hingga lima hari sebelum acara. Karena saya ingin melakukannya dengan hati-hati dan penuh untuk menyebarkan budaya Yogyakarta di masyarakat,” kata Erina. Berita ketiga yang paling banyak menyita perhatian adalah tentang pandemi yang membuat dunia pariwisata terhenti.

Di sisi lain, pandemi juga menciptakan pola baru tren pariwisata di masyarakat. Pelonggaran perjalanan wisata juga telah memicu kebangkitan industri pariwisata.

Menurut Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, ada sejumlah tren pariwisata yang muncul di masa pandemi saat masih banyak pembatasan. Simak pembahasan ketiga pesan dalam 3 pesan teratas hari ini di bawah ini.

Gaya sepatu boots ala Iriana Jokowi saat tiba di Belgia langsung bertunangan usai pernikahan Kaesang

Jokowi

Perbesar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Brussel, Belgia pada 13 Desember 2022 untuk melakukan kunjungan kerja. (Dok. Instagram @jokowi/https://www.instagram.com/p/CmIQyyiPxMU/)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bertugas setelah akhir pekan yang sibuk akibat pernikahan Kaesang Pangarep. Ia saat ini sedang melakukan kunjungan kerja ke Brussel, Belgia bersama Ibu Negara Iriana Jokowi.

Kunjungannya ke Tanah Air diabadikan melalui sederet foto yang dibagikan di akun Instagram Sekretariat Kabinet. Pada kesempatan kali ini, Iriana tampil dengan pilihan sepatu yang berbeda dari biasanya, yakni boots berwarna hitam.

Lanjut…

Momen paling menegangkan dalam hidup Kaesang Pangarep diungkapkan oleh Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah (Vidio/SCTV)

Perbesar

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah (Vidio/SCTV)

Erina Gudono baru-baru ini mengungkap momen paling menegangkan dalam hidup Kaesang Pangarep. Momen ini terjadi sesaat sebelum mereka mengucapkan kaul suci pada Sabtu, 10 Desember 2022. Beruntung, Kaesang Pangarep didampingi ibunya, Iriana Jokowi.

Hal itu diungkapkan Erina Gudono dalam unggahan Instagram terbarunya. Pertama, Erina membagikan kisah di balik layar pernikahan mereka. Ia pun menceritakan alasannya memilih Paes Ageng Yogya.

Lanjut…

Tren perjalanan di masa pandemi dan prediksi tren pariwisata 2023

Berlibur atau tinggal sebagai terapi

Perbesar

Kredit foto untuk liburan: pexels.com/LeTensflix

Pandemi Covid-19 yang muncul dalam dua tahun terakhir memang membuat dunia pariwisata terhenti. Di sisi lain, sejak awal pandemi melanda Indonesia di tahun 2020 hingga memasuki fase pemulihan di tahun 2022, pandemi juga telah menciptakan pola baru tren wisata di masyarakat.

Pelonggaran perjalanan wisata juga telah memicu kebangkitan industri pariwisata. Namun, kehati-hatian juga diperlukan dalam menghadapi tantangan ekonomi global, khususnya ancaman resesi pada tahun 2023.

Lanjut…

Infografis Kode Pemimpin Rambut Putih Jokowi

Perbesar

Infografis Kode Pemimpin Rambut Putih Jokowi (Liputan6.com/Abdillah)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button