Ini dia 11 rekomendasi destinasi panorama indah di Indonesia. Ada Dieng dan Bandungan Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Ini dia 11 rekomendasi destinasi panorama indah di Indonesia. Ada Dieng dan Bandungan Semarang

Suasana kompleks candi Arjuna terlihat dari ketinggian di Dataran Tinggi Dieng, Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Selasa (23/11/2021). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Keinginan masyarakat untuk berwisata semakin meningkat yang menjadi rekomendasi destinasi wisata dengan panorama alam terindah di Indonesia

SuaraCentralJava.id – Kini, di tengah pandemi yang semakin membaik, keinginan masyarakat untuk bepergian semakin meningkat. Jumlah wisatawan asing juga meningkat lagi.

Badan Pusat Statistik (BPS) menemukan bahwa jumlah kunjungan wisman meningkat 228 persen year-on-year pada kuartal pertama tahun 2022.

Indonesia baru saja dinobatkan sebagai negara tercantik nomor 1 di dunia, berdasarkan analisis yang dilakukan oleh situs web yang berbasis di Inggris, Money.co.uk, dalam laporan berjudul ‘Natural Beauty Report’ yang menampilkan panorama paling alami dan keindahan alam. kondisi alam yang paling indah.

Hal ini akan semakin meningkatkan daya tarik tersendiri bagi para pelancong dari seluruh dunia untuk hadir di Indonesia.

Baca Juga: Desa Wisata Kuliner Klungkung 2022 Akan Dimeriahkan Puluhan Artis Pop Bali

“Dipilihnya Indonesia sebagai negara dengan panorama alam dan kondisi alam terlengkap di dunia semakin memotivasi kami untuk menghadirkan rekomendasi wisata alam dalam negeri yang perlu diketahui banyak orang,” kata Public Relations Sr Manager tiket.com Sandra Darmosumarto seperti dikutip DIBAWAH Jumat (26/8/2022).

Di ulang tahunnya yang ke-11, tiket.com sebagai customer-centric pionir online travel agent dan lifestyle platform di Indonesia juga membagikan 11 rekomendasi destinasi wisata dengan panorama alam terindah saat berlibur.

“Kami berharap rekomendasi destinasi ini dapat membantu merasakan pengalaman liburan dengan panorama indah yang memanjakan mata dan tak terlupakan,” tambah Sandra.

Sejumlah destinasi wisata populer dengan keindahan alamnya bisa menjadi alternatif pilihan untuk menjelajah destinasi terindah di dunia.

Ini dia 11 rekomendasi destinasi dengan panorama alam terindah pilihan tiket.com.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Alam di Sukabumi yang Cocok Untuk Penyembuhan

1. Pemandangan Danau Toba, Sumatera Utara yang Menakjubkan

Source: jateng.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button