Penginapan Murah di Bandungan Semarang - WisataHits
wisatahits

Penginapan Murah di Bandungan Semarang

Penginapan Murah di Bandungan Semarang

Kawasan Bandungan merupakan bagian dari Kabupaten Semarang di Jawa Tengah yang terletak di lereng Pegunungan Ungaran.

Karena letaknya yang berada di perbukitan, kawasan ini menawarkan pemandangan yang indah dan angin yang sejuk, sehingga tak heran jika Bandungan sering dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga.

Sementara berada bepergian Di kawasan Bandungan, Anda akan menemukan banyak destinasi wisata terkenal antara lain Candi Gadong Songo, Umbul Sido Mukti dan Pemandian Ayana.

Selama Anda berada di Bandungan, sangat cocok jika Anda tinggal di sana untuk dapat menikmati Wisata Bandung malam. Pasti akan lebih seru dan indah.

Penginapan Murah di Bandungan Semarang

Anda dan keluarga bisa menyewa hotel atau penginapan sebagai tempat istirahat. Biaya hotel atau akomodasi di kawasan Bandungan relatif terjangkau.

Di zaman modern ini Anda bisa menghasilkan informasi hotel yang akan Anda pilih sebagai tempat tinggal Anda melalui Internet atau online.

Pada ulasan kali ini Wisatabagus akan mengulas tentang akomodasi atau hotel murah terbaik di kawasan Bandungan Semarang.

7 Rekomendasi Hotel Murah di Bandungan Semarang

Berikut 7 hotel atau hostel murah tapi nyaman di kawasan Bandungan Semarang.

1. Panorama besar

Alamat : Jl.Mayor Soetoyo, Pakoepn, Coblong, Bandungan.

Bagi para traveller dengan budget terbatas namun ingin mengunjungi tempat wisata di Bandungan dan membutuhkan informasi akomodasi atau hotel murah, menginap di Grand Panorama Hotel adalah solusi yang paling tepat.

Grand Panorama Hotel terkenal sebagai akomodasi termurah di kawasan Bandungan. Biaya menginap satu malam hanya Rp 100.000.

Meski harganya murah, fasilitas yang ditawarkan cukup memuaskan. Hostel ini juga menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang sejuk. Grand Panorama memang pantas mendapatkan jargon “murah tapi tidak murahan”.

2. Kencana Hotel

Alamat : Jl.Gintungan No.09, Bergas, Bandungan

Untuk yang kedua hostel atau hotel ini termasuk salah satu akomodasi yang bersih dan cukup aman serta nyaman. Lokasinya yang dekat dengan pasar Bandungan menjadikannya tempat hiburan malam yang strategis bagi para traveller atau wisatawan.

Hostel ini merupakan salah satu akomodasi terbaik di kawasan Bandungan. Di hotel Kencana ini terdapat beberapa fasilitas seperti restoran dan kolam renang.

3. Hotel Azaya

Alamat : Jl. Nusa Indah, Kenteng, Duren, Bandungan.

Daftar akomodasi nyaman ketiga adalah Azaya Hotel di Jalan Nusa Indah.

Selain tarif sewa yang murah, hotel ini juga menawarkan pemandangan yang indah. Ada fasilitas tambahan yang lengkap. Fasilitas mulai dari restoran, lapangan tenis, kolam renang, akses internet keluar gratis dan ruang pertemuan yang cukup besar.

Harga menginap di hotel ini mulai dari sekitar Rp 150.000 per malam. Meski biaya menginap murah, Azaya Hotel akan melayani para tamunya dengan sangat nyaman.

4. Hotel Natalya

Alamat : Jl. Gintungan Utara No.37-38, Jetis, Bandungan.

Rekomendasi akomodasi keempat adalah Hotel Natalia. Hotel ini menawarkan Anda untuk memilih tempat tinggal. Anda bisa menginap di kamar hotel biasa atau menginap di villa.

Anda tinggal menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Pelayanan dan fasilitas hotel ini sangat aman dan nyaman. Hotel ini juga memiliki pemandangan sekitar area hotel yang menawan.

5. Hotel Frida

Alamat : Jl. Low Abang KM 2.5, Candi, Bandungan.

Bagi wisatawan dengan budget sedang saat berkunjung ke Bandungan, Anda bisa menginap di Frieda Hotel. Anda tidak perlu khawatir dengan jumlah uang yang akan dikeluarkan, karena biaya menginap di Hotel Frieda sangat terjangkau.

Biaya menginap di hotel ini hanya Rp 55.000. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, Anda mendapatkan kamar yang bersih dan berbagai fasilitas penginapan yang nyaman.

6. Hotel Matahari

Alamat : Jl.Low Abang, Sukerojo, Bandungan.

Saat Anda berwisata ke kawasan Bandungan, Anda akan menjumpai banyak hotel di kawasan ini. Mulai dari memasuki jalan dari Lemah Abang menuju Bandungan, hotel dan hostel akan berderet di pinggir jalan.

Salah satunya adalah Hotel Matahari. Hotel ini menawarkan penginapan dengan fasilitas yang memadai dengan biaya yang murah. Harga atau biaya untuk menginap semalam mulai dari Rp 150.000 saja.

7. Bromo hotel yang indah

Alamat : Jl.Low Abang, Sukerjo, Bandungan.

Penginapan atau hotel murah di kawasan Bandungan selanjutnya adalah Hotel Bromo Indah yang berada di Jalan Lemah Abang. Lokasinya cukup strategis sehingga sangat memudahkan traveler untuk menemukan hotel ini.

Biaya menginap di hotel ini mulai sekitar Rp 100.000. Dengan biaya semurah itu, Anda bisa bermalam di kawasan Bandungan.

Demikian pemeriksaan 7 hotel murah di daerah bandunganKabupaten Semarang sebagai tempat wisata yang terletak di lereng Gunung Ungaran dengan udara segar yang kondusif untuk menghilangkan penat.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button