11 kode promo OYO akhir pekan Agustus 2022, berlaku sampai tahun depan - WisataHits
Jawa Tengah

11 kode promo OYO akhir pekan Agustus 2022, berlaku sampai tahun depan

AYSEMARANG.COM — Apakah Anda sudah punya rencana untuk menghabiskan liburan akhir pekan tapi masih bingung mau menginap atau menginap di hotel mana? Gunakan kode promo OYO yang berlaku hingga akhir bulan ini.

Liburan akhir pekan makin seru dengan 11 kode promo OYO dan dapatkan cashback hingga jutaan rupiah. Anda juga bisa menginap di hotel dengan tenang.

Kode ini akan membuat rencana akhir pekan Anda lebih menyenangkan tanpa menguras kantong. Kode promo ini dapat digunakan di seluruh OYO di Indonesia.

Tim Ayosemarang.com telah menyajikan di bawah ini daftar kode promo OYO dari berbagai sumber. Silakan lihat kode promosi yang Anda butuhkan dan gunakan segera agar rencana akhir pekan Anda tidak berantakan saat mencari akomodasi.

Baca juga: PALING DIBUTUHKAN! 6 Kode Promo Gojek Terbaru Agustus 2022, Caranya Murah Dan Aman

1. NYAMAN46

Tambahan diskon 46 persen untuk reservasi kamar OYO di seluruh Indonesia dengan kode promo OYO. Anda harus melakukan transaksi minimal Rp 50.000. Dapatkan diskon 46% hingga Rp 1.500.000. Promo ini berlaku hingga 2 Januari tahun depan.

2 CP49NYAMAN

Bagi Anda yang sedang atau akan berlibur di Medan namun masih khawatir dengan pandemi Covid-19, jangan khawatir. Gunakan kode promo ini dan dapatkan ekstra diskon 49 persen untuk kamu yang memesan kamar OYO sesuai protokol kesehatan pasca pandemi Covid-19 di Medan dengan kode promo OYO ini. Tambahan diskon ini berlaku maksimal Rp 1.000.000 dengan minimal transaksi Rp 100.000. Berlaku hingga 2 Januari tahun depan.

Source: www.ayosemarang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button