Tiket NDAYU PARK dan berbagai wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket NDAYU PARK dan berbagai wahana

Tiket NDAYU PARK dan berbagai wahana

Harga tiket masuk Ndayu Park: Rp 5.000 – Rp 10.000. Jam buka: 08:00 – 15:00. Nomor Telepon : 02717934800 / 085100934800. Alamat/Lokasi : Gembong RT. 08/RW. 04, Saradan, Karangmalang, Gembong, Saradan, Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah, Indonesia, 57222.

Taman Ndayu merupakan taman rekreasi dengan wahana lengkap untuk rekreasi dan pertemuan resmi. Wisata ini memiliki kebun binatang, kolam renang dan jet air, dan wahana lainnya. wahana untuk Pelatihan keluar, permainan menyenangkanAgrowisata, Villa & Cottagerestoran juga tersedia.

Berdiri di atas lahan seluas sekitar lima hektar, Ndayu Park merupakan kompleks rekreasi keluarga. Banyak wahana dan hiburan yang dirancang dengan konsep bermain dan belajar dengan cara yang menyenangkan. Suasana sejuk di bawah rindangnya pohon jati khas alam pedesaan menghadirkan kenyamanan bagi wisatawan.

Harga tiket masuk Ndayu Park

Bagi pengunjung yang ingin berekreasi di sini akan dikenakan biaya tiket. Namun, harga tiket masuk dan wahananya masih cukup terjangkau.

Harga tiket masuk dan wahana
Tiket masuk Rp5.000
Naik tiket
Tiket Masuk Ordinary Day Pool Rp 8.000
Tiket masuk ke holiday pool Rp 10.000
bebek dayung Rp5.000
kebun binatang Rp5.000
Becak mini Rp 10.000

Baca: GUNUNG KEMUKUS Sragen: Tiket Masuk dan Atraksi

*Tiket berlaku untuk usia minimum 3 tahun.

Jam buka

Wisatawan bisa datang dan bermain di taman hiburan ini dari pagi hingga sore hari. Taman ini terbuka untuk umum setiap hari.

Jam kerja Jam buka
setiap hari 08.00 – 15.00 WIB

Berbagai tempat wisata di Taman Ndayu Sragen

Berbagai wahana dan atraksi tersedia di taman wisata keluarga ini. Keduanya bisa digunakan oleh anak-anak maupun untuk orang dewasa. Berikut adalah beberapa:

Taman Air dan Kolam Renang Ndayu Park

Rasakan kerennya serunya meluncur dari ketinggian 10 meter di Ndayu Park Sragen - Annisa Restyanti ArifinRasakan kerennya serunya meluncur dari ketinggian 10 meter – Foto: GoogleMaps/Annisa Restyanti Arifin

Kolam renang dan jet air selalu menjadi daya tarik utama Ndayu Park. Wisatawan lokal maupun mancanegara senang menikmati kesegaran wahana air ini. Kolam tersedia di kedalaman yang berbeda dengan bagian yang lebih dangkal untuk anak-anak.

Baca: 6 Taman Hiburan Terbaik di Jawa Tengah

Salah satu wahana waterboom Ndayu Park Sragen - ANDARA DARASalah satu wahana waterboom – Foto: GoogleMaps/ANDARA DARA

Spot primadona yang selalu ramai dikunjungi wisatawan di wahana air tentunya jet air. Berbagai jenis seluncuran air dengan ketinggian berbeda memberikan warna keseruan tersendiri. Dari lereng rendah hingga perosotan berputar dengan ketinggian 10 meter.

Berbagai acara keluar basis olahraga Air juga bisa dilakukan di sini. Wisatawan bisa menikmati semua wahana yang ada jet air sebanyak yang Anda inginkan tanpa dibatasi waktu.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GRAND MAERAKACA Jawa Tengah Mini Park

kebun binatang mini

Anak-anak heboh melihat Kebo Bule di Taman Ndayu Sragen - ndayuparkofficialAnak-anak senang melihat Kebo Bule di Mini Zoom – Foto: Instagram/ndayuparkofficial

Ndayu Park Love Animals Park merupakan wahana edukasi khususnya bagi wisatawan khususnya anak-anak. Kebun binatang mini ini menempati 1 hektar dari total 5 hektar taman.

Kebun binatang mini memiliki koleksi lengkap lebih dari 80 hewan dari 31 spesies. Beberapa di antaranya adalah beruang madu, elang, rusa, burung merak, kanguru, kerbau bule. Selain itu juga terdapat berbagai jenis ikan, ular, unggas, buaya dan kura-kura.

Hewan-hewan di Kebun Binatang Mini tidak hanya koleksi tetapi juga pembibitan. Pemuliaan dilakukan di bawah pengawasan para ahli, untuk meningkatkan jumlahnya agar terhindar dari kepunahan. Dengan menyaksikan dan memberikan edukasi, wisatawan telah ikut melestarikan satwa langka Indonesia.

Baca: Tiket Masuk TAMAN BALEKAMBANG dan Atraksi Solo

Agrowisata

kawasan agrowisataMenjelajahi spot agrowisata yang dipenuhi tanaman hidroponik untuk dibudidayakan di Ndayu Park – Foto: Instagram/ndayuparkofficial

Taman Ndayu memiliki tempat untuk berbagai jenis sayuran segar dengan sistem hidroponik. Di tempat ini, wisatawan diajak berpetualang ditemani pemandu agrowisata. Berbagai paket permainan sambil belajar ditawarkan, seperti menanam singkong dan kunjungan di taman hidroponik.

Wisatawan juga bisa menikmatinya dengan cara membeli atau memetik langsung. Beberapa tumbuhan yang telah ditemukan antara lain labu siam, pare, buah naga, buncis, selada, sawi, terung, kol, dan tomat. Semua tanaman buah dan sayur di kebun ini dipupuk dengan pupuk organik.

Ndayu Park juga membangun pertanian dengan desain Pertanian Edu-eko-komersial. Budidaya ikan air tawar skala besar dan sistem peternakan kambing diperkenalkan. Peternakan ini menghasilkan ternak organik dan sehat dari manajemen yang baik.

Baca: Tiket Masuk Kebun Raya Indrokilo dan Aneka Aktivitas

Keluar

menara rubah terbang di atas danauWahana penguji adrenalin Flying Fox meluncur di atas danau di area taman – Foto: GoogleMaps/Muhammad Danu Satria

Bagi wisatawan yang menyukai tantangan dan menguji adrenalin, ada wahananya keluar mungkin bisa menjadi pilihan. Bagi anak-anak, wahana stimulasi ini dapat melatih mental dan kemandirian serta kerja sama tim.

Wahana adrenalin rubah terbang menjadi favorit terutama bagi wisatawan dewasa. Sedangkan untuk anak-anak, tim fun games Ndayu Park hadir dengan konsep “bermain dan bersenang-senang”.

Kegiatan Outing Anak di Taman Ndayu Sragen - shellyika43Kegiatan jalan-jalan untuk anak-anak – Foto: Instagram/shellyika43

Anak-anak diajak untuk berpetualang, mengeksplorasi dan berbagi pembelajaran mereka dengan model bermain dan latihan langsung. Beragam kegiatan juga bisa dipilih, seperti praktik memerah susu sapi atau menjaring ikan.

Taman Air dan Taman Lalu Lintas

Wahana Sepeda Air di Taman Nayu, SragenMenikmati segarnya Taman Ndayu dengan Caddy Duck – Foto: GoogleMaps/Joko Priyono

Bersantai dan menikmati hijaunya pemandangan pedesaan di sekitar Taman Ndayu bisa dilakukan di wahana air. Wisatawan dapat menggunakan perahu dayung di perairan yang sejuk. Ada juga pilihan lain seperti sepeda air Bebek Dayung atau Bus Air.

Wahana taman lalu lintas berada dekat dengan area parkir. Kendaraan ini merupakan media pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan peraturan berkendara khususnya bagi para pelajar.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana RIVIER WALK BOJA

Makan Kuliner di Ndayu Park

Ndayu Park memiliki restoran dan pusat kuliner yang menawarkan menu spesial. Seperti Gurame Asam Manis, Wedang Rempah, Pecel Gendar, Burger, Es Pelangi.

Salah satu oleh-oleh khas Ndayu Park Sragen yaitu perkedel kentang tersedia dalam berbagai varian rasa. Memiliki rasa yang lebih enak, donat ini memiliki umur simpan tiga hari pada suhu ruangan normal.

Tonton acara

Di saat libur panjang, seperti Idul Fitri dan Tahun Baru, berbagai pertunjukan selalu digelar. Salah satunya adalah pertunjukan tradisional seperti Reog, Barongsai dan musik tradisional. Sementara itu, pertunjukan musik dengan tema musik yang berbeda digelar setiap akhir pekan.

Anak-anak dikenalkan dengan arsitektur khas JawaAnak-anak dikenalkan dengan arsitektur khas Jawa – Foto: Instagram/shellyika43

Ruang pertemuan dan akomodasi

Ndayu Park melengkapi fasilitasnya dengan Villa & Cottage, ruang konferensi, Ruang VIP dan Aula. Gîtes dapat digunakan sebagai penginapan dengan kapasitas maksimal tiga orang. Untuk kapasitas lebih, wisatawan bisa menginap di villa untuk 6 hingga 12 orang.

Ndayu Park juga menawarkan berbagai tempat pertemuan untuk pertemuan bisnis, pertemuan sosial, dan pertemuan. Ada tempat nongkrong VIP tertutup dan tempat terbuka seperti paviliun dll.

Tata letak ruang pertemuan disesuaikan dengan kebutuhan acara yang akan berlangsung. Wisatawan dapat memesan tempat dengan pilihan paket pertemuan. Penawaran mulai dari Rp 48.000 per hari penuh dengan fasilitas dan perjamuan.

Kontak dan Lokasi Wisata Ndayu Park

Taman hiburan ini berjarak sekitar 20 km dari Kota Solo melalui Palur menuju Sragen. Wisatawan dari wilayah timur Semarang dapat menempuh jalur Solo – Purwodadi.

Lokasinya di Gembong RT. 08/RW. 04, Saradan, Karangmalang, Kec. Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57222. Hubungi 0271-7934800 atau Whatsapp 085 100 934800, email: [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button