10 Wisata Kuliner Terbaik Tempat Bukber Di Daerah Sidoarjo Yang Murah Dan Enak, Cek Ini - WisataHits
wisatahits

10 Wisata Kuliner Terbaik Tempat Bukber Di Daerah Sidoarjo Yang Murah Dan Enak, Cek Ini

10 Wisata Kuliner Terbaik Tempat Bukber Di Daerah Sidoarjo Yang Murah Dan Enak, Cek Ini

Selain dikenal sebagai kota delta karena terbentuk dari delta Sungai Mas dan Sungai Porong (sebagian kecil dari Sungai Brantas), Kabupaten Sidoarjo juga dikenal sebagai penghasil ikan bandeng dan udang dari kegiatan budidaya tambak. .

Dari hasil tambak tersebut terciptalah berbagai makanan khas Sidoarjo seperti bandeng presto, bandeng asap, kue kerang dengan olahan udang seperti petis dan terasi.

Selain masakan khas, Sidoarjo juga memiliki banyak rumah makan yang menawarkan sajian khas yang memikat selera. Pada artikel kali ini kami merekomendasikan restoran di Sidoarjo yang cocok untuk tempat bukber agar berkesan.

Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Sup Buntut Berkelanjutan❤️

Sumber: foto @Richard Angkapranoto

Alamat: Jl. KH Mukmin No.67, Sidokare, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
Kasus: klik disini
Jam buka: 07.00 – 21.00 (setiap hari)
Nomor telepon: 0813 3303 00934
Ada apa : 0813 3303 00934

Sop buntut Langgeng terkenal dengan sop buntut, iga penyet, iga bakar, sop iga dan iga mentah dengan rasa yang tiada tara. Tekstur iganya empuk dan mengembang saat dimakan. Supnya ringan dan enak.

Rasanya enak dan rasanya enak. Dijamin akan kembali setelah menikmati kunjungan pertama. Tempatnya juga bersih dan nyaman. Layanan cepat dan ramah. Harganya terjangkau.

Lokasinya strategis dan dekat dengan mall Sun City sehingga mudah diakses. Menyarankan untuk mengunjungi dengan keluarga atau teman.

2. Rawon Gajah Mada❤️

Sumber: foto @R47NA TJAN

Alamat: Jl.Gajah Mada, Pekauman, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
Kasus: klik disini
Jam buka: 10.00 – 03.00 (setiap hari)
Nomor telepon: 0857 4861 1163
Ada apa : 0857 4861 1163

Warung Rawon Gajah Mada adalah kedai legendaris yang menyajikan makanan favorit penduduk Sidoarjo, terutama yang menyukai wisata kuliner malam hari. Rasanya sangat istimewa dan dijamin akan terus terpikat.

Aroma kuah rawonnya enak dan gurih, irisan dagingnya besar dan lembut saat dikunyah. Ada lauk tambahan seperti paru, impal, perkedel, lidah, serundeng, tempe, telur asin. Hidangan rawon ini semakin nikmat dengan tambahan sambal.

Harganya juga terjangkau tergantung iringan yang ditambahkan. Tempatnya luas dan strategis. Tersedia tempat parkir yang luas. Pelayanannya ramah dan pelayanannya cepat. Pokoknya mantap apalagi pas tutup minum es krim sinom segar.

3. Warung CJDW H.Ony❤️

Sumber: foto @Winengku Sasmito

Alamat: Perum Gading Fajar 2 Blok D3 No.9-10 (Jl. Lingkar Barat), Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
Kasus: klik disini
Jam buka: 08.00 – 23.00 (setiap hari)
Nomor telepon: 031 805 1143
Ada apa : 0813 3642 5444

Warung CJDW H. Ony terkenal dengan aneka menu ikan bakarnya. Ikan yang disajikan selalu segar dan bumbu meresap ke dalam ikan dengan sempurna. Sehingga rasanya menggugah selera. Pengunjung bisa memilih langsung ikannya.

Harganya sepadan dengan rasa dan kualitasnya. Tersedia ruang lesehan dan meja kursi untuk menikmati santapan. Tempatnya cukup luas. Pelayanannya ramah dan pelayanannya cepat. Tempat parkirnya luas.

Warung ini menjadi tempat makan favorit warga kawasan Taman Pinang karena lokasinya yang mudah dijangkau.

4. Lesehan KoTeRo❤️

Sumber: foto @Christian Agung Sidarta

Alamat: Jl.Pasir Raya No.16, Desa Wedi, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
Kasus: klik disini
Jam buka: 10.00 – 21.00 (Selasa s/d Minggu, Senin tutup)
Nomor telepon: 0813 5799 8647
Ada apa : 0813 5799 8647

Jika Anda ingin menikmati makanan olahan pedas goreng dan bakar yang khas, warung Lesehan KoTeRo adalah tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Menu andalannya adalah ikan dan ayam kampung bakar pedas.

Sajian lainnya adalah ikan mas, bebek, cumi, udang dan lain-lain. Suasana pedesaan yang asri dengan konsep lesehan adalah pelayanan yang ditawarkan warung ini untuk menambah kenyamanan menikmati hidangan.

Fasilitasnya cukup lengkap seperti mushola, tempat parkir, taman bermain anak dan kolam ikan sebagai pemandangan yang menarik. Tempatnya nyaman. Pelayanannya juga ramah.

Lokasinya berada di pinggiran Sidoarjo di kawasan desa. Jadi, Anda harus bersabar untuk mencapai toko. Tapi worth it untuk rasa dan suasananya yang menyenangkan dan memuaskan.

5. Ibumu❤️

Sumber: foto @Ikne MR Vedanta

Alamat: Kompleks Pondok Jati Blok AL-17, Pondokjati, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
Kasus: klik disini
Jam buka: 11.00 – 21.00 (setiap hari)
Nomor telepon: 0813 3630 3334
Ada apa : 0813 3630 3334

Kreatif dan Instagrammable. Itulah kesan saat berkunjung ke resto Makmu. Konsep food court dan kafe dipadukan dalam sebuah restoran yang terlihat unik dan kekinian. Ruang makan terdiri dari area pedalaman Dan di luar.

daerah di luar memiliki banyak outlet listrik yang menawarkan berbagai hidangan dasar. Diantaranya adalah bubur madura, berbagai jenis kopi, Chicken Cordon Bleudan berbagai menu lainnya yang ada tembakan.

Fasilitas yang disediakan antara lain kamar mandi lengkap, mushola, Wi-Fi, ruangan ber-AC, tempat parkir dan petugas jaga. Untuk bisa mengadakan acara disini, informasi pemesanan dan menu tersedia di IG @makmusidoarjo.

6. Koki Kami❤️

Sumber: foto @Cak Ry

Alamat: Jl.Letjend Sutoyo No.145, Medaeng, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
Kasus: klik disini
Jam buka: 07.00 – 22.00 (setiap hari)
Nomor telepon: 031 8555 686
Ada apa : 08233 438 6888

Restoran Koki Kita menyajikan berbagai masakan Indonesia yang cukup lengkap dan lezat. Ada menu aneka ikan bakar, ayam bakar dan iga, penyetan dan lain-lain. Layanan cepat dan layanan yang ramah.

Kondisi restonya bersih dan luas, suasananya juga nyaman. Di sini tersedia ruang pertemuan dan sering digunakan untuk berbagai acara seperti seminar, pernikahan, dll. Lokasi strategis dekat terminal.

Layanan lengkap termasuk tempat parkir yang luas. Harga makanannya juga murah. Informasi reservasi dan pilihan menu dapat dilihat di website chefresto.com.

7. Sate Barongan❤️

Sumber: foto @Risqi Nurwahyudi

Alamat: Jl. Raya Wonocolo No.85, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
Kasus: klik disini
Jam buka: 24 jam
Nomor telepon: 0812 3365 2073
Ada apa : 0812 3365 2073

Di dekatnya, Warung Sate Barongan adalah warung sate legendaris dan favorit penduduk setempat di Sidoarjo dan Surabaya timur. Sajian sate ini memiliki tekstur daging yang lembut dan empuk di lidah.

Disini juga menyediakan sate ayam, sate sapi, sate kelapa dan gulai. Harganya cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas dan rasa satenya. Ciri khas toko ini adalah pengunjung diperbolehkan mengambil beras sebanyak yang diinginkan.

Bentuk standnya sederhana namun nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman. Pelayanannya ramah dan pelayanannya cepat. Direkomendasikan untuk kuliner malam.

8. Hoe (Kuliner Kuliner)❤️

Sumber: foto @Cangkul

Alamat: Perumahan Renojoyo Blok B, Kedungsolo, Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
Kasus: klik disini
Jam buka: 10.00 – 22.00 (setiap hari)
Nomor telepon: 0856 4518 2053
Ada apa : 0856 4518 2053

Hoe atau Cangkru’an (Tongkrongan) Kuliner adalah food court atau food court di kawasan Porong yang menyajikan berbagai menu tradisional Indonesia dari berbagai pedagang kaki lima dan berkumpul di Hoe.

Variasi menunya antara lain soto, lontong kupang, lontong lari, gado-gado, es krim janggelan, nasi kari ayam, aneka boto’an (pepes), dll. Menu selengkapnya dapat dilihat di cangkruankuliner.blogspot.com

Tempatnya bagus dan bersih. Suasananya nyaman dengan pelayanan yang ramah. Harganya cukup terjangkau. Fasilitas lengkap seperti wifi, live music, ruang pertemuan, parkir, mushola.

9. Stan Terapung Rahmawati❤️

Sumber: foto @JAR Jakarta

Alamat: Jl.Gubernur Sunandar Prijosoedarmo (Bypass Krian) No.89, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
Kasus: klik disini
Jam buka: 10.00 – 21.00 (setiap hari)
Nomor telepon: 031 898 6502
Ada apa : 0813 3367 0233

Warung Apung Rahmawati terkenal dengan masakannya suki Dan grid Siapa direkomendasikan selain ikan bakar dan goreng serta ayam bakar dengan bumbu rujak yang rasanya otentik dan menggugah selera. Menu yang disajikan bervariasi.

Tempatnya bersih dan nyaman untuk makan bersama keluarga. Terdapat area tempat duduk di gazebo terapung dan dikelilingi kolam ikan. Suasananya menyenangkan dan romantis di malam hari bersama pasangan. Layanan dan presentasi sangat baik.

Fasilitasnya lengkap. Harga makanannya juga terjangkau. Protokol sanitasi dijalankan dengan benar. Cabang lainnya ada di Sedati dan Sunandar Priyo Sudarmo, Sidoarjo. Kunjungi www.warungapung.com untuk informasi lengkapnya.

10. Pazkul Kahuripan Nirwana❤️

Sumber: gambar @Restoe Boemi

Alamat: Perumahan Kahuripan Nirwana Village Jl Kahuripan Nirwana No.7 Kavling 4-6 Entalsewu Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur
Kasus: klik disini
Jam buka: 10.00 – 23.00 (setiap hari)
Nomor telepon: 0878 5115 3257
Ada apa : 0878 5115 3257

Pazkul Kahuripan Nirwana adalah tempat nongkrong yang asik dengan konsepnya di luar dilengkapi dengan berbagai outlet dan warung makan dan minum di sekitarnya.

atmosfer ramah dan romantis karena setiap meja memiliki lentera lilin. Fasilitas dan hiburan yang ditawarkan meliputi live music, amfiteater untuk pertunjukan, wifi gratis, dan area bermain anak.

Tempatnya cozy dan menyenangkan untuk meeting bersama teman dan pasangan.

Surya Rizky atau lebih dikenal dengan Surya. Memiliki pengalaman menulis sejak tahun 2018. Penulis asal Purbalingga, Jawa Tengah. Ia memiliki hobi travelling dan menulis. Blog:

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button