Harga Tiket Obelix Village, Jam Buka & Wahana - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Obelix Village, Jam Buka & Wahana

Harga Tiket Obelix Village, Jam Buka & Wahana

Desa Obelix Harga tiket masuk: Rp 20.000 – 25.000. Jam buka: 07.00 – 22.00 WIB. Nomor telepon: 02747778710. Alamat/Lokasi: Jl.Souvenir, Krandon, Pandowoharjo, Sleman, Sleman, DI Yogyakarta, Indonesia, 55512

Desa Obelix merupakan tempat rekreasi yang menyenangkan yang dapat dinikmati bersama keluarga. Mengusung konsep pemandangan alam pedesaan dan memiliki berbagai kawasan yang menarik. Misalnya kebun binatang mini, taman bunga, area piknik, kafe dan lain-lain. Apalagi objek wisata ini kerap menggelar pertunjukan musik untuk menghibur para wisatawan.

Tempat wisata ini sangat populer di Sleman. Ini baru tayang perdana pada Oktober 2022. Meski terbilang baru, namun berhasil mendapatkan ribuan ulasan positif. Terletak di lereng Gunung Merapi yang menawarkan pemandangan indah kawasan pegunungan.

Harga Tiket Masuk Desa Obelix

Wisatawan berusia 3 tahun ke atas harus membeli tiket masuk untuk mengunjungi Obelix Village. Satu tiket sudah termasuk paket lengkap yang bisa masuk ke berbagai wahana. Dia kebun binatang kecil, jembatan sungai rahasiakebun bunga juga pertanian mini.

Harga tiket masuk desa Obelix
Senin Jum’at Rp 20.000
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 25.000

Baca: Tiket Masuk Kebun Binatang SURALOKA dan Wahana Lengkap

Jam Buka Desa Obelix

Taman rekreasi dan hiburan ini memberlakukan waktu pengoperasian yang cukup lama. Sehingga pengunjung bisa betah berlama-lama di tempat ini sampai puas. Wisatawan dapat menikmati semua wahana dan fasilitasnya dari pagi hingga malam hari.

Jam buka
Senin Jum’at 08.00 – 21.00 WIB
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional 07.00 – 22.00 WIB

Jalan-jalan Wisata Desa Obélix

Pemandangan area sekitar taman berupa hamparan sawah yang sangat luas memanjakan mata. Selain itu, permainan yang cukup menarik dan tata letak tempat yang sangat estetis. Berikut beberapa wahana yang tersedia di Obelix Village.

kebun binatang mini di Desa Obelix

Kebun Binatang Kecil di Desa ObelixKebun binatang mini dengan berbagai binatang. Foto: google maps/Marchalia Rafsanjani

Di taman terdapat kebun binatang, cocok untuk anak-anak yang ingin mengenal binatang. Anda bisa melihat banyak hewan kecil seperti kelinci, marmut, burung, angsa, ayam, dan kura-kura. Apalagi ada hewan berkaki empat yaitu rusa, kambing, domba dan kuda poni yang lucu.

Selain bertemu hewan, wisatawan juga bisa sekaligus memberikan makanan untuk hewan. Pengunjung dapat membeli pakan ternak yang dijual dalam kantong oleh pengelola. Yang lebih seru lagi, pengunjung bisa menunggangi kuda poni peliharaan di Obelix Village.

Baca: Harga Tiket DESA LEDOKSAMBI dan Kegiatannya

Jembatan Sungai Rahasia

Jembatan Sungai Rahasia di Desa ObelixSecret River Bridge, tempat asyik untuk bersantai. Foto: google maps/Andrieka Budi

Konsep unik dari jembatan sungai Menggunakan tepian sungai sebagai objek yang instagramable. Pengunjung bisa piknik sambil makan bersama rombongan. Saat Anda berada di sini, Anda dapat bersantai di atas jembatan kayu sambil menikmati percikan air syahdunya.

Taman Tropis

Taman Bunga Matahari Tropis Instagrammable di Obelix VillageTaman tropis yang ditata dengan sangat baik. Foto: google maps/Aninda hayuudania

Di taman ini terdapat berbagai jenis tanaman dan bunga yang indah. Seperti namanya, tanaman yang tersedia di sini adalah tanaman tropis. Pengunjung bisa melihat bunga matahari bermekaran yang memiliki kelopak besar. Sangat indah sebagai objek fotografi atau sebagai tempat selfie.

Baca: Harga Tiket dan Atraksi KLANGON HILL

Ketat

Rumah kaca Desa Obelix berisi banyak kaktusRumah kaca berisi banyak kaktus serta tanaman lainnya. Foto: google maps/Wahyu

Wilayah Obelix memiliki berbagai macam tanaman yang membuatnya semakin unik. Bahkan ada tanaman mirip kaktus yang diletakkan di dalam rumah kaca. Bagian dalam rumah kaca ini memungkinkan pengunjung untuk melihat berbagai bentuk kaktus hias yang unik.

pertanian mini

Pengunjung yang suka berkebun harus mampir pertanian mini. Ada banyak tanaman sayuran segar di sini. Pengunjung juga bisa belajar tentang berbagai jenis sayuran. Ada buncis, wortel, selada, bayam, kangkung, pokcoy, sawi, cabai dan lain-lain.

Peternakan mini rapi, sayuran tertanam di media tempat tidur terangkat dari batu bata. Kawasan ini juga menarik untuk dijadikan tempat berfoto karena dilengkapi dengan lampu taman. Sehingga terlihat lebih bagus di malam hari dengan paparan cahaya.

Baca: Tiket Masuk NAWANG JAGAD, Jam Buka dan Area Camping

Perjalanan Desa VW Obelix

Wisatawan bisa merasakan kesejukan persawahan sambil mengendarai mobil VW beratap terbuka. Kelilingi persawahan di sekitar Obelix Village selama 45 menit.

Kendaraan ini mampu menampung 3-4 orang dalam satu mobil VW. Selama perjalanan, wisatawan bisa mendapatkan potret keren di atas VW dengan latar belakang sawah hijau.

Kafe dan restoran modern

Perlu diketahui bahwa pengunjung yang berkunjung ke Obelix Village dilarang membawa makanan dari luar. Namun jangan khawatir karena di tempat ini tersedia kafe dan restoran.

Salah satunya adalah Petit Paris Boulangerie yang menjual berbagai macam roti Perancis. Kemudian pengelola juga menjual makanan berat seperti nasi dan lauk pauk.

Kemudahan

Fasilitas Obelix Village antara lain spot foto, hidup musik dan berbagai wahana. Ada fasilitas dasar yaitu toilet bersih, kantin, kafe, resto dan tempat parkir serta peminjaman payung.

Pengelola menyediakan fasilitas peta area sehingga wisatawan dapat menemukan berbagai wahana dengan lebih mudah. Selain itu tersedia istirahat area dengan kursi bean bag yang cukup nyaman.

Lokasi Desa Obelix

Taman hiburan ini terletak di Jl.Souvenir, Krandon, Pandowoharjo. Daerah Kabupaten Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55512. Tempat wisata ini berjarak 13 kilometer dari Tugu Jogja. Jika Anda mengambilnya dengan kendaraan, itu akan memakan waktu sekitar setengah jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button