10 Waterboom Terbaik di Indonesia, salah satu yang terbaik di dunia - WisataHits
Yogyakarta

10 Waterboom Terbaik di Indonesia, salah satu yang terbaik di dunia

URBANJABAR.COM – Siapa yang tidak kenal Waterboom, wisata air paling asyik dimanapun berada, apalagi di Indonesia sebagai negara tropis dengan waterboom, sangat memuaskan untuk merasa lega setelah terkena terik matahari.

Hampir semua kota di Indonesia memiliki taman air dan pengunjung selalu ramai karena bermain air merupakan salah satu favorit warga Indonesia.

Iklim di Indonesia sangat menguntungkan bagi pengusaha water boom dan sangat cocok untuk masyarakat.

Bahkan ada waterpark yang tidak pernah sepi dengan berbagai seluncuran air yang cocok untuk anak-anak bermain air.

1. Waterboom Bali

Wisata air di Bali ini telah menyabet predikat water park terbaik di Asia Tenggara dan nomor 2 di dunia, terletak di tempat yang strategis di Kuta dan dengan harga tiket berkisar antara dua ratus ribu hingga dua juta, namun berstandar internasional. wajar.

2. Teluk Jogja

Jogja Bay di Sleman, Jogjakarta resmi dibuka pada 20 Desember 2015. Jumlah seluncuran air yang berjumlah 19 benar-benar memanjakan pengunjung dari anak-anak hingga orang dewasa dan bertema bajak laut yang terinspirasi dari film Pirates of the Caribbean Harga dari Rp 60.000 hingga Rp 90.000.

3. Petualangan Air Atlantis, Jakarta

Wisata air yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol ini merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Jakarta, walaupun terbilang baru, Atlantis Water Adventure sudah ramai dikunjungi pengunjung, resmi dibuka pada tahun 2019.

4. Taman Air Ciputra, Surabaya

Surabaya kali ini tidak mau disaingi dengan hadirnya Ciputra Waterpark yang mengusung tema petualangan Zimbab, kita serasa dibawa ke negeri dongeng saat memasuki wisata air ini. Harga tiket berkisar antara Rp 75.000 hingga Rp 95.000.

5. Taman air Labersa Riau

Taman air ini terletak di Pekanbaru, Riau. Bahkan di Labersa, lengkap dengan hotel dan lapangan golf, harga tiket tempat wisata air terlengkap ini berkisar antara Rp 60.000 hingga Rp 70.000 saja.

6. Pergi! Taman Air Basah Grand Wisata Bekasi

Terletak di pinggiran kota Jakarta, Anda bisa menemukan tempat wisata air untuk menyegarkan tubuh dengan harga masuk mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 255.000, walaupun cukup mahal namun banyak terdapat seluncuran air yang bisa memanjakan mata.

7. Teluk Harta Karun Bintan

Treasure Bay adalah kolam renang terbesar di Asia Tenggara. Mengusung tema seolah-olah di pantai, dapat dikenali dari bentuk tepian kolam yang semakin dalam di tengahnya.

8. Taman Air Bugis

Berlokasi di Makassar, wisata air ini resmi dibuka pada tahun 2012 dengan mengusung tema perpaduan gaya modern dan tradisional dengan 6 kolam renang dan harga tiket mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 200.000.

9. Taman Air Saygon Pasuruan

Salah satu yang paling terkenal di Saygon Waterpark untuk simulasi penerbangan pesawat, terletak di daerah yang sejuk cocok untuk liburan keluarga.

10. Taman Ourland Jepara

Jepara Ourlang mengusung tema mediterania bahkan lengkap dengan 36 seluncuran air.

Semoga bermanfaat dan selamat berlibur bersama keluarga.***

Source: www.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button