Seniman Wisata Kuliner Warung Bu Ageng Mantrijeron Yogyakarta, menawarkan menu yang luar biasa dengan harga yang unik - WisataHits
Yogyakarta

Seniman Wisata Kuliner Warung Bu Ageng Mantrijeron Yogyakarta, menawarkan menu yang luar biasa dengan harga yang unik

Seniman Wisata Kuliner Warung Bu Ageng Mantrijeron Yogyakarta, menawarkan menu yang luar biasa dengan harga yang unik

CilacapUpdate.com – Berkunjung ke Yogyakarta belum lengkap rasanya tanpa mencicipi kuliner yang ada di sana. Selain sebagai pusat dari berbagai macam kekayaan budaya, pariwisata dan pendidikan, juga terdapat banyak restoran yang direkomendasikan.

Tidak banyak yang tahu bahwa ada sebuah rumah makan bernama Warung Bu Ageng yang sering dikunjungi oleh para seniman baik dari Yogyakarta maupun dari luar daerah.

Dikutip dari jogjaprov.go.id nama asli rumah makan ini adalah Warung Bu Ageng. Restoran ini menjual menu masakan rumahan yang otentik dan Anda langsung disuguhkan dengan bangunan joglo, menambah nuansa otentik rumah Jawa ini.

Hal ini mampu menghipnotis banyak wisatawan yang berkunjung ke Jogja untuk mampir ke sini.

Warung Bu Ageng berada di kawasan strategis karena dekat dengan pusat perayaan Yogyakarta di Jl. Tirtodipuran No. 13, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta berjarak 5,5 km dari Tugu Yogyakarta dan dapat ditempuh hanya dalam waktu 15 menit.

Apa saja menu Warung Bu Ageng?

Di toko ini, menu utama yang digemari pengunjung adalah menu home. Mulai dari nasi campur lele, nasi campur daging kambing, nasi campur daging pedas, sayur lodeh hingga pisang bakar kayu manis dan telur dadar jagung.

Baca Juga: Deretan 5 TEMPAT Hantu di Pulau Jawa Termasuk Banyumas dan Semarang, Yuk Intip Klub Horor Lovers

Semua menu tersebut merupakan menu made-to-order, salah satunya saat berkunjung ke toko ini, khususnya pelanggan reguler, kebanyakan tidak bisa melupakan kelezatan menu ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button