10 Tempat Wisata di Guci Tegal Pemandian Air Panas, Jembatan Kaca dan Air Terjun - WisataHits
Jawa Tengah

10 Tempat Wisata di Guci Tegal Pemandian Air Panas, Jembatan Kaca dan Air Terjun

jakarta

Merencanakan liburan bersama keluarga? Guci, Tegal, Jawa Tengah, mungkin bisa menjadi destinasi yang menarik.

Tegal merupakan salah satu tempat yang memiliki banyak tempat wisata. Tak hanya pemandian air panasnya saja yang terkenal, ada juga jembatan kaca dan air terjun yang menyuguhkan pemandangan indah.

Jangan bingung menentukan tujuan di Guci, Tegal, Bunda. Di bawah ini, Bubun akan membantu memberikan rekomendasi tempat wisata untuk dikunjungi bersama keluarga.

MENAMPILKAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

1. Taman Wisata Air Panas Guci

Pemandian air panas menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi masyarakat sekitar Tegal, Bunda. Jika Anda ingin liburan santai, Anda bisa mengunjungi Taman Wisata Pemandian Air Panas Guci.

Udara di kawasan wisata ini sangat dingin, sekitar 17 derajat Celcius. Ada banyak sumber air panas di kawasan ini yang bisa Anda dan keluarga kunjungi.

tiket masuk

Harga tiket bervariasi tergantung pada tur dan pemandian yang Anda pilih. Anda bisa membayar tiket masuk mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000.

2. Boom air panas Guciku

Si kecil mungkin akan bosan jika pemandian air panas yang ia kunjungi hanya menampilkan panorama alam. Kemudian Anda bisa mengunjungi Wisata Hot Water Boom Guciku.

Hot Water Boom Guciku merupakan tempat pemandian air panas berbentuk kolam renang yang bersih dan jernih. Ada banyak permainan yang bisa dimainkan anak Anda, mulai dari seluncuran hingga tong air.

tiket masuk

Membeli tiket Guciku Hot Water Boom pada hari biasa harganya Rp 35.000 per orang sedangkan hari libur sekitar Rp 40.000.

3. Air Terjun Guci Pengantin

Air Terjun Pengantin Guci terletak di Desa Guci, Kabupaten Tegal, Bunda. Inilah salah satu air terjun yang menjadi tujuan wisatawan berlibur.

Jika berkunjung ke air terjun ini, Anda dan keluarga akan disuguhi pemandangan yang indah dan menarik. Tidak hanya itu, ibu bisa menikmati dua air terjun sekaligus.

tiket masuk

Air Terjun Pengantin Guci buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 17:00. Untuk masuk ke sini Anda perlu membayar tiket sebesar Rp 5.000.

4. Perbukitan Guci Baron

Bukan cuma pemandian air panas dan air terjun, kota Tegal juga punya tempat wisata yang Instagrammable lho. Jika ingin mengajak si kecil berfoto ria, Anda dan keluarga bisa mengunjungi The Baron Hills of Guci.

Ada jembatan kaca di Perbukitan Baron Guci yang menjadi daya tarik wisata lho. Selain itu, ada juga spot foto lainnya seperti mobil-mobil tua.

tiket masuk

Untuk masuk ke The Baron Hills of Guci Anda perlu membayar tiket sekitar Rp 15.000 per orang.

5.Bukit Bintang

Bukit Bintang Guci menawarkan konsep wisata yang unik, Bunda. Disini kamu bisa melihat panorama gunung yang cantik dan indah lho.

Tempat yang terletak di distrik Bumiyawa ini buka 24 jam setiap hari. Ada banyak spot foto yang bisa Anda dan keluarga jelajahi di tempat wisata yang satu ini.

tiket masuk

Jika ingin mengunjungi Bukit Bintang, Anda perlu membeli tiket seharga Rp 20.000 per orang.

Klik Read the next page untuk melihat rekomendasi tempat wisata lainnya bunda.

ibu, ayolah Download Aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan uang kembali 5 persen.

Jangan lupa simak video tempat wisata di Jakarta yang ramah anak berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button