Cari tas lokal berkualitas? Yuk jelajahi Official Export Bag Store untuk mengetahui koleksi lengkapnya - WisataHits
Jawa Barat

Cari tas lokal berkualitas? Yuk jelajahi Official Export Bag Store untuk mengetahui koleksi lengkapnya

JURNAL GAYA – Sedang mencari tas brand lokal Bandung yang awet tapi fashionable?

Exsport Bag Official Store merupakan tempat dimana anda dapat membeli tas merk apapun yang sedang digemari oleh masyarakat khususnya anda yang menyukai produk lokal.

Berikut beberapa produk dari Toko Resmi Tas Exsport untuk menginspirasi Anda sebelum membeli.

1. Ransel multifungsi
Tas ransel dari Exsport Bag Official Store ini merupakan tas multifungsi yang memiliki handle dua arah yaitu top handle dan carry handle. Tas ini terbuat dari bahan nilon berkualitas tinggi dan menggunakan resleting yang kuat.
Di bagian depan terdapat saku dengan kompartemen besar. Ada tempat untuk meletakkan botol di samping.

Baca Juga: LIVE STREAMING Nasib Cinta yang Aku Pilih 31 Oktober 2022: Novia Terima Kasih Jeffry Telah Membantu Ibunya

2. Ransel klasik
Tas ransel Exsport Classic RR01 1979 ini berkapasitas 14L. Dimana tas ini memiliki kompartemen utama yang besar disertai dengan dua saku kecil dan saku untuk menyimpan dokumen.
Ada juga tempat botol di dalam tas. Berukuran 43 x 30 x 13 cm, tas ini terbuat dari bahan nilon berkualitas tinggi, sehingga tahan lama.

3. Ekspor ransel akhir pekan
The Exsport Weekender Backpack merupakan tas ransel yang cocok untuk kamu yang suka menjelajah. Tas ini memiliki desain yang praktis dengan strap ransel yang empuk.
Tas ini memiliki kompartemen utama dengan penutup serut dan penutup serut. Ada dua kantong kecil di bagian dalam dan dua kantong samping.

4. Ekspor Buat ransel lipat
Tote bag yang satu ini memiliki desain yang nyaman dan bisa dilipat menjadi tas. Tas ini terbuat dari nilon berkualitas tinggi dan tahan air.
Tas berkapasitas 17 liter ini cocok digunakan saat bepergian atau wisata karena kepraktisannya. Seperti tas pada umumnya, tas ini memiliki kompartemen utama yang besar dan kemudian saku di bagian depan.

5. Ekspor Tas Menggambar Pemandangan Jovanka
Saat melihat tas yang satu ini pasti penasaran seperti apa bentuknya. Tas serut ini bisa digunakan sebagai tas punggung, tas bahu atau tas jinjing.
Seri Jovanka Sight terbuat dari kanvas dengan pilihan warna yang lembut dan detail yang eye-catching.

6. Ekspor Tas Ransel Mini Easy Going
Tas ransel dari Toko Resmi Tas Exsport ini berukuran lebih kecil dari tas ransel lainnya atau memiliki volume sedang. Tas ini cocok jika Anda tidak bepergian dengan barang bawaan yang terlalu banyak.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button