10 tempat penyembuhan di jabodetabek nomor 4 yang sangat indah di malam hari - WisataHits
Jawa Barat

10 tempat penyembuhan di jabodetabek nomor 4 yang sangat indah di malam hari

Memuat…

Healing center di Jabodetabek bisa menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat. Di antaranya, Anda bisa mengunjungi Bukit Alesano Bogor bersama teman atau keluarga. Foto/Instagram @ayodolan

JAKARTA tempat penyembuhan di Jabodetabek bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan rasa bosan dan penat. Mulai dari Skywalk Senayan Park hingga Hutan Mangrove Taruma Jaya.

Setelah lelah beraktivitas namun tidak memiliki waktu yang cukup lama untuk keluar kota, penyembuhan di tempat yang cukup dekat sangat membantu.

Berikut 10 tempat penyembuhan di Jabodetabek yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Taman Skywalk Senayan

10 tempat penyembuhan di jabodetabek nomor 4 yang sangat indah di malam hari
Skywalk Senayan Park merupakan bagian dari Senayan Park Shopping Center (SPARK). Tempat pengobatan yang terletak di Jalan Gerbang Pemuda dan berhadapan langsung dengan kompleks Gelora Bung Karno (GBK) ini diresmikan pada 21 Desember 2021. Salah satu bagian favorit saya dari Skywalk adalah lantai tembus pandang.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bogor Timur dengan Pemandangan Indah

Dari Skywalk Senayan Park, pengunjung bisa melihat ibu kota yang dikelilingi gedung-gedung tinggi. Jika datang pada malam hari, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan kota Jakarta pada malam hari. Selain itu, teropong yang disediakan memungkinkan pengunjung melihat pemandangan kota Jakarta dengan jelas. Skywall Senayan Park buka mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat menggunakan tol lingkar dalam dan keluar di pintu tol Semanggi/Senayan, Kebayoran. Selanjutnya Anda bisa menuju Jalan Gatot Subroto dan Jalan Gerbang Pemuda, lalu ke Jalan Asia Afrika, melewati TVRI hingga menemukan pintu masuk Senayan Park.

2. Hutan kota GBK

10 tempat penyembuhan di jabodetabek nomor 4 yang sangat indah di malam hari
Pemandangan Stadtwald GBK setelah direvitalisasi begitu indah. Pengunjung bisa duduk-duduk atau piknik sambil melihat gedung-gedung bertingkat di alam terbuka yang hijau.

Di sini terdapat taman rumput dan kolam trembesi dengan konsep alas kayu di atasnya. Selain itu, pengunjung juga bisa menggunakan jogging track. Jika Anda lapar maka tidak perlu khawatir karena terdapat food court dan warung makan yang menyajikan menu yang berbeda.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bogor Ini Cocok untuk Camping Keluarga

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button