8 Tempat Wisata Alam Yang Indah dan Eksotis di Jabodetabek - WisataHits
Jawa Barat

8 Tempat Wisata Alam Yang Indah dan Eksotis di Jabodetabek

5. Kebun Raya Bogor

Tempat wisata alam di Jabodetabek yang bisa anda kunjungi bersama keluarga adalah Kebun Raya Bogor. Taman yang pertama kali dikembangkan oleh Thomas Stamford Raffles ini memiliki luas 87 hektar yang menampung koleksi 15.000 tanaman dari berbagai spesies.

Daya tarik utama Kebun Raya Bogor adalah rindangnya pepohonan yang hijau. Keteduhan tanaman dan segarnya udara khas pegunungan kota Bogor menambah keceriaan dan kesejukan suasana di taman ini dan membuat pengunjung betah berlama-lama. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di kawasan Kebun Raya Bogor, mulai dari Monumen Lady Raffles, Danau Gunting, Patung Little Mermaid, Makam Belanda Kuno, Taman dan Monumen Teijsman, Museum Zoologi hingga Anggrek Grya.

6. Taman Safari Indonesia Bogor

Taman Safari Indonesia Bogor merupakan salah satu tempat wisata alam yang sangat populer di Jabodetabek dan menjadi tujuan wisata yang digemari banyak orang. Tak heran jika banyak wisatawan datang ke taman safari saat liburan.

Di Taman Safari Indonesia, pengunjung bisa berkeliling dengan mobil pribadi atau bus yang disediakan pengelola untuk menikmati koleksi satwa dari dekat. Pengunjung juga dapat memberi makan berbagai jenis hewan di taman safari ini. Selain itu, ada berbagai fasilitas lain yang ditawarkan oleh pihak administrasi kepada pengunjung, mulai dari danau, restoran, hingga taman air.

Taman Safari Indonesia merupakan tempat wisata alam di Jabodetabek yang bisa anda kunjungi bersama keluarga dan orang tersayang. Taman Safari terletak di Jl. Summit Kingdom No. 601, Cibeureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button