10 Tempat Pedas Terlezat Di Sukabumi Pecinta Sambal Wajib Coba! - WisataHits
wisatahits

10 Tempat Pedas Terlezat Di Sukabumi Pecinta Sambal Wajib Coba!

10 Tempat Pedas Terlezat Di Sukabumi Pecinta Sambal Wajib Coba!

Tempat makan pedas di sukabumi – Sukabumi adalah sebuah kota kecil di provinsi Jawa Barat. Konon, Sukabumi berasal dari kata bahasa Sunda, yaitu “Suka” dan “Bumen”. As artinya senang, sedangkan bumen artinya tenang.

Jadi kalau digabung, Sukabumi berarti daerah yang suka ditinggali orang karena suasananya yang sejuk. Jika berbicara tentang makanan segar dan pedas di Sukabumi, ini adalah makanan yang paling cocok.

Makanan dengan rasa pedas memang menjadi menu favorit masyarakat Indonesia. Tidak jarang orang mengatakan tidak kenyang atau tidak nafsu makan jika tidak ada rasa pedas. Selain sambal, kini banyak jenis masakan pedas yang wajib dicoba.

Tempat makan pedas di sukabumi

Berikut rekomendasi dari Tempatwisataseru.com 10 Tempat Makanan Pedas di Sukabumi yang Bisa Anda Kunjungi Pecinta Makanan Pedas :

1. Mie Boa Gila dan Kaki Pedas Serupa

Mie Boa Gila dan Suka Pedas Kaki via SukabumiupdateMie Boa Gila dan Suka Pedas Kaki via Sukabumiupdate

Tempat kuliner pedas di Sukabumi yang paling favorit adalah Mie Boa Edan dan Suka-Suka Cakar Pedas. Seperti namanya, tempat kuliner ini menawarkan berbagai jenis masakan pedas. Menu andalannya adalah Crazy Boa Noodles dan Spicy Chicken Feet.

Cakar pedas menjadi salah satu menu yang banyak dinikmati para pecinta rempah. Rasa ceker di tempat ini sudah tidak diragukan lagi, kelezatan dan tingkat kepedasannya. Sama halnya dengan Mie Boa Edan yang memiliki berbagai topping seperti sosis, bakso, ceker dan sayap. Harga di tempat ini cukup terjangkau.

Kunjungi juga: Obyek wisata Curug Cikaso Sukabumi

2.Radja Sambalz Sukabumi

Radja Sambalz Sukabumi via GofoodRadja Sambalz Sukabumi via Gofood

Radja Sambalz Sukabumi adalah tempat kuliner pedas yang sayang untuk dilewatkan. Menu andalan tempat ini adalah bakso iga yang begitu nikmat dengan tingkat kepedasan yang super. Rasa iga yang lembut dibalut bakso yang lezat berpadu sempurna dengan rasa pedas yang sangat menggugah selera.

Bagi Anda yang tidak menyukai iga, Anda juga bisa mencoba Bakso Tambang. Rasa pedas yang tak terduga seperti milik saya dijamin akan membuat Anda ketagihan untuk terus mencoba dan mencoba.

3. Seblak Kedai Reumbay Nagrak

Seblak Kedai Reumbay Nagrak via Sukabumi XYZSeblak Kedai Reumbay Nagrak via Sukabumi XYZ

Seblak, makanan khas Jawa Barat, tentu terdengar asing di telinga para pecinta bumbu. Menu unik ini bahkan sudah menjadi daftar wajib yang harus dicoba dalam berwisata kuliner.

Di Sukabumi, ada Seblak Kedai Reumbay Nagrak yang wajib kamu coba. Ada berbagai jenis seblak dengan tingkat kepedasan tergantung selera Anda. Tempatnya cukup nyaman dengan pelayanan yang baik akan membuat anda ketagihan untuk datang kembali.

Juga jangan lewatkan: 18 air terjun di Sukabumi

4. Bakso Super H. Achmad Sudja’i

Bakso Super H.Achmad Sudja'i via Irfandazis.wordpresscomBakso Super H.Achmad Sudja’i via Irfandazis.wordpress.com

Bakso Super H. Achmad Sudja’i merupakan kuliner yang sangat melegenda di Sukabumi. Letaknya yang strategis di tengah kota membuatnya mudah diakses dari segala penjuru dan banyak dikunjungi orang.

Menu andalannya tentu saja bakso super yang menjadi favorit banyak orang. Sambal dari tempat ini sangat enak dan menggugah selera. Ada juga menu masakan pedas seperti mie yamin yang pasti mengenyangkan. Pelayanannya juga ramah dengan tempat yang cozy.

5. Jalur Itik Jontor Sukabumi

Rute Bebek Jontor Sukabumi via YoutubeRute Bebek Jontor Sukabumi via Youtube

Kuliner pedas berikutnya adalah Bebek Jontor Sukabumi. Lokasi ini cukup strategis di jalan lingkar selatan Sukabumi dan mudah diakses. Tempatnya bersih dan nyaman dengan pelayanan yang ramah membuat pengunjung betah.

Menu bebek disajikan dengan kelezatan sempurna dipadukan dengan berbagai variasi saus sambal dengan tingkat kepedasan yang akan melelehkan bibir Anda. Kelezatan sambal di Bebek Jontor Jalan Sukabumi dijamin bikin kamu ketagihan dan terus ingin kembali.

6. Cakar Mercon

Periksa Mercon melalui People's MindsPeriksa Mercon melalui People’s Minds

Menu ceker selalu menjadi favorit andalan para pecinta rempah. Kali ini Sukabumi masih ada Ceker Mercon di Selabatu. Seperti namanya, cakar kembang api ini memiliki rasa pedas yang serasa meledak seperti kembang api di mulut.

Tempat ini juga menawarkan berbagai olahan rumahan lainnya dengan tingkat kepedasan yang berbeda, serta minuman non-alkohol. Seluruh menu makanan yang tersedia di sini sangat lezat. Pelayanan di tempat ini juga ramah sehingga membuat pengunjung betah. Harga menu makanan di sini juga cukup terjangkau.

kunjungi juga: 20 Tempat Makan Paling Enak di Sukabumi

7. Mie Abah Odik

Mie Abah Odik via RadarsukabumiMie Abah Odik via Radarsukabumi

Sajian kuliner pedas di Sukabumi selanjutnya adalah Mie Abah Odik. Mie merupakan salah satu makanan andalan masyarakat Indonesia setelah nasi. Buat kamu pecinta bumbu, sekarang ini banyak jenis mie pedas. Salah satunya adalah Mie Abah Odik. Tempat ini juga cocok dijadikan tempat nongkrong di malam minggu.

Ada berbagai variasi menu di tempat ini, salah satunya adalah Mie Puyuh Pedas. Mie ini cukup unik karena menggunakan daging puyuh utuh yang super empuk beserta telur puyuh dan sayuran sebagai isiannya. Belum lagi rasa pedasnya yang menggelegar berpadu dengan asam jeruk nipis, dijamin membuat lidah Anda bergetar.

8. Seuhah SP Seuhah Mie Karamat

SP Seuhah Mie Pisan Karamat Mie SP Seuhah Pisan Karamat via kota Bandung

Mie SP Seuhah Pisan Karamat akan menjadi sajian kuliner pedas berikutnya di Sukabumi. Tempat kuliner di Desa Kramat, Gunung Puyuh, Sukabumi ini menawarkan menu utama sekaligus menu andalan yaitu mie. Kelezatan rasa mie di sini sudah tidak diragukan lagi, pasti akan membuat Anda ketagihan untuk terus mencoba.

Tempat ini menawarkan berbagai variasi rasa pedas yang akan membuat Anda lupa seketika. Lokasi ini cukup nyaman dengan pelayanan yang cepat, ramah dan memuaskan. Walaupun tempat parkirnya sering penuh karena pengunjung yang sangat banyak, tempat ini tetap harus kamu coba untuk wisata kuliner pedas di Sukabumi.

9. Tahu Pedas

Tahu pedasTahu pedas

Tahu pedas berukuran raksasa merupakan makanan pedas di Sukabumi yang tidak boleh Anda lewatkan. Tahu pedas saat ini sedang marak bak jamur di Sukabumi. Bahkan di setiap sudut tempat, Anda akan dengan mudah mendapatkan makanan ini.

Tahu pedas menjadi salah satu kuliner rekomendasi bagi pecinta bumbu. Meski hanya terbuat dari tahu, rasa pedasnya tetap mengejutkan di setiap gigitannya. Lokasi Kuliner Tahu Pedas di Sukabumi yang bikin pedas dan wajib kamu coba ada di Jln. Ir.H Juanda yang tidak pernah kekurangan pembeli.

10. Mie ceker pedas dan nenk yamin

Cakar pedas dan mie Nenk YaminCakar pedas dan mie Nenk Yamin

Kaki dan mie pedas selalu menjadi andalan para pecinta rempah. Kedua jenis makanan ini sangat menggugah selera dan membuat ketagihan. Salah satu tempat kuliner yang menawarkan menu ini adalah Ceker Pedas dan Mie Yamin Teh Nenk yang berada di Jln. Bodoh.

Variasi menunya beragam, mulai dari ceker pedas, mie yamin, mie bakso ayam, juga menu ayam. Ada juga varian rasa pedas yang bisa kamu pilih sesuai selera. Rasa pedas tempat ini sangat berbatu.

* * * * *

Bagi Anda pecinta makanan pedas, inilah wisata kuliner pedas di Sukabumi yang wajib Anda coba. Kalau belum makan pedas rasanya belum makan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button