3 rekomendasi kuliner mie pedas di Bogor yang wajib kamu coba, rasanya tidak hanya pedas, tapi juga enak - WisataHits
Jawa Barat

3 rekomendasi kuliner mie pedas di Bogor yang wajib kamu coba, rasanya tidak hanya pedas, tapi juga enak

MEDIA JABODETABEK – Bogor tidak hanya menawarkan wisata alam yang indah, tetapi Bogor juga menawarkan banyak kuliner lezat yang sayang untuk dilewatkan.

Kali ini Mediajabodetabek.com akan merekomendasikan makanan atau kuliner di Bogor yaitu mie pedas dengan rasa pedas dijamin membuat siapa saja yang memakan makanan ini ketagihan dan tertantang oleh pedasnya makanan tersebut.

Mie dengan tingkat rasa yang sangat pedas saat ini sedang populer dalam hal kuliner, tidak hanya itu, rasa pedas pada makanan tersebut tergantung dari level yang dipilih kali ini.

Dari level 1 hingga level 10 tergantung level mana yang bisa Anda makan.

Baca Juga: Viral Hari Ini: Seorang Wanita Masuk Lapangan Sepak Bola untuk Menjemput Secara Paksa Suami Saingannya

Rasa pedas mie identik dan tidak bisa dipisahkan dari lidah orang Indonesia, bahkan makanan pedas terbukti dapat meningkatkan nafsu makan, meningkatkan metabolisme tubuh, penyakit jantung dan mencegah kanker.

Meskipun ada manfaat makan makanan pedas, makan berlebihan dan sering makan tidak dianjurkan.

Di bawah ini adalah rekomendasi makanan pedas bogor yang bisa menjadi pilihan Anda jika akan mencicipi makanan pedas bogor yang bisa menambah nafsu makan.

Baca Juga: Apakah Link Download Film Streaming Resmi Netflix Servant of Satan 2 Communion Sudah Tersedia?

1. Mie Gacoan

Rekomendasi pertama adalah Mie Gacoan, mie yang akrab dengan rasa pedas, dan tidak hanya itu, mie ini memiliki pangsit yang enak dan hangat saat dimakan dengan mie pedas ini.

Mie pedas dengan level yang berbeda dari level 0 hingga level 6 bumbu, mie gacoan ini selalu menjadi perhatian pengunjung, dimana variasi menu pedas dengan saus sambal yang kaya dengan rasa manis yang gurih membuat setiap orang yang memakan mie ini ketagihan.

Untuk alamat tempat Mie Gacoan berada di Jalan Pajajaran No. 63, Bogor, Jawa Barat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 9.500 hingga Rp 22.000, sangat terjangkau bukan?

Baca Juga: Kalender Jawa Oktober 2022 Lengkap Weton, Pasaran dan Wuku, Lihat Kalender Jawa Disini!

2. Mie Nampol

Mie Nampol adalah hidangan yang harus dicoba. Masakan kuliner di Bogor ini memiliki cita rasa yang pedas dan gurih. Kecanduan siapa saja yang memakan Mie Nampol ini.

Mie Nampol juga memiliki level pedas dari level 1 hingga level 10, memadukan berbagai topping bakso, telur, seafood, ceker, jamur, tetelan dan tulang ayam. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 45.000 per porsi.

Alamat Mie Nampol terletak di Jalan Semeru, Cilendek, Bogor, Jawa Barat. Selain itu, Mie Nampol memiliki menu lain seperti Kentang Turki, Pisang Dekil dan Seblak.

Baca Juga: 10 Artis Dunia yang Suka Makan Mie Instan, Dari Cardi B hingga Lee Jee Hoon

3. Waroeng Uncal

Tempat mie pedas yang bisa Anda kunjungi adalah Waroeng Uncal yang terletak di Jalan Semeru, Cilendek, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini tidak kalah dengan tempat mie pedas lainnya yang bisa Anda kunjungi.

Disini menawarkan rasa pedas, manis dan gurih. Hidangan ini selalu diburu pelanggan sejak diperkenalkan hingga saat ini. Waroeng Uncal menawarkan menu andalannya berupa mie ayam pedas, bakso aci dan mie jebew.

Bisa atur tingkat kepedasannya jangan sampai salah pilih level untuk makanan pedas ini, hanya level 1 saja, makanan disini cukup pedas cukup menggoda lidah anda. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 12.000 per porsi.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button