10 Souvenir Bandung Selain Kartika Sari Yang Lezat - WisataHits
Jawa Barat

10 Souvenir Bandung Selain Kartika Sari Yang Lezat

Souvenir Bandung Selain Kartika Sari yang Lezat, Foto: Unsplash Bandung, salah satu kota di Jawa Barat yang populer di kalangan banyak orang untuk berlibur menghilangkan penat setelah seminggu bekerja. Ada banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi di kota bandung, selain kartika sari juga terdapat pusat oleh-oleh di bandung.

Di hari libur tentunya terakhir kali sebelum pulang ke rumah pasti oleh-oleh. Hadiah ini diberikan kepada teman atau keluarga dan kerabat. Mereka akan senang ketika mendapatkan oleh-oleh dari orang-orang yang sedang berlibur dimanapun mereka berada.

Dikutip dari buku Mmanajemen kehidupan karya dr. orang Irlandia Untung Rahardja (2020: 59), Souvenir adalah sesuatu yang dibawa pulang dari perjalanan atau disebut juga oleh-oleh. Dengan kata lain, hadiah adalah sesuatu yang kita terima, baik karena kita membelinya atau memberikannya kepada seseorang yang bepergian.

Souvenir Bandung Selain Kartika Sari

Souvenir Bandung Selain Kartika Sari yang Lezat, Foto: Unsplash Berbagai kebutuhan bisa Anda temukan di pasar ini. Juga untuk oleh-oleh, Anda bisa membeli oleh-oleh di sini. Sangat lengkap mulai dari sembako hingga baju dan pernak pernik lainnya. Lokasinya berada di Jalan Cibaduyut Raya No 7, Kecamatan Bojongloa Kidul, Bandung.

2. Pusat perdagangan pasar baru

Lokasinya terletak di No. 81-89 Jalan Otto Iskandar Dinata, Bandung. Di pasar ini Anda bisa membeli berbagai oleh-oleh. Souvenir yang bisa Anda pilih juga sangat lengkap, Anda bisa menawarnya.

Anda yang ingin membeli oleh-oleh baju bisa datang ke sini. Harganya sangat terjangkau. Lokasinya berada di Jalan Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tidak lengkap rasanya jika ke Bandung tanpa membawa pulang Brownies Amanda sebagai oleh-oleh. Banyak pilihan brownies kukus dengan berbagai rasa. Mulai dari original, cream cheese, blueberry dan lain sebagainya. Lokasinya terletak di Jalan Rancabolang 29, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Terletak di 163 Jalan Pasir Kaliki, Pamoyanan, Bandung. Salah satu kue yang paling diincar adalah brownies panggang. Aneka kue khas Bandung dijual di sini.

Berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tahu ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan pastinya enak, cocok untuk lauk pauk.

Alamatnya di Jalan Raya Lembang Nomor 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Rumah Sosis adalah salah satu pusat oleh-oleh paling populer di Bandung.

Bolu Susu Lembang memang merupakan pusat oleh-oleh khas Bandung yang masih baru karena baru dibuka beberapa tahun lalu. Lokasinya di 291 Jalan Raya Lembang.

Tempat ini menjual berbagai macam bagel basah dan kering dengan rasa yang berbeda. Mulai dari rasa vanilla, keju, room butter dan lain sebagainya. Lokasinya berada di Jalan Purnawarman No. 49, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

10. Toko Roti dan Kue Sidodadi

Siapa pun yang ingin membawa hadiah kue dan roti bisa datang ke sini. Lokasi Alan Otto Iskandar Dinata No. 255, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241.

Anda yang ingin mencari oleh-oleh bisa datang ke tempat-tempat tersebut untuk membeli berbagai jenis oleh-oleh untuk kerabat yang menunggu di rumah. Banyak oleh-oleh khas Bandung yang dijual (Umi)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button