10 Potret Air Terjun Muara Jaya, Wisata Alam Andalan di Majalengka - WisataHits
Jawa Barat

10 Potret Air Terjun Muara Jaya, Wisata Alam Andalan di Majalengka

Jawa Barat adalah rumah bagi berbagai wisata air terjun yang menarik untuk dijelajahi. Di Majalengka ada air terjun eksotis yang dikenal dengan nama Curug Muara Jaya atau Curug Maja.

Air terjun ini merupakan salah satu wisata terpenting di Majalengka dengan panorama dan suasana yang indah. Tidak ada salahnya jika ingin mengunjungi air terjun Majalengka ini lho.

Berikut beberapa potret Curug Muara Jaya di Majalengka yang menghadirkan pesona eksotis dan membuat Anda betah dan tidak ingin pulang. Wisata air terjun yang sayang untuk dilewatkan, nih!

1. Curug Muara Jaya terletak di Desa Argalingga, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat

10 Potret Air Terjun Muara Jaya, Wisata Alam andalan warga Majalengka  Potret Air Terjun Muara Jaya (instagram.com/yoniarhufan)

2. Air terjun Muara Jaya yang eksotis ini terletak di kedalaman lembah hutan di kaki Gunung Ciremai

10 Potret Air Terjun Muara Jaya, Wisata Alam andalan warga Majalengka  Potret Air Terjun Muara Jaya (instagram.com/warmanwardhani)

3. Mengingat lokasinya, Anda pasti akan membayangkan trekking dengan medan berat dan terjal untuk mencapainya

10 Potret Air Terjun Muara Jaya, Wisata Alam andalan warga Majalengka  Potret Air Terjun Muara Jaya (instagram.com/harryindraa)

4. Air terjun Muara Jaya tertata dengan baik. Untuk sampai ke sini Anda harus melewati sekitar 350 anak, di mana Anda dapat berjalan dengan aman

10 Potret Air Terjun Muara Jaya, Wisata Alam andalan warga Majalengka  Potret Air Terjun Muara Jaya (instagram.com/herytrian121)

5. Air terjun ini sangat eksotis dengan dua air terjun. Ketinggian yang berbeda membuat suasana semakin menarik

10 Potret Air Terjun Muara Jaya, Wisata Alam andalan warga Majalengka  Potret Air Terjun Muara Jaya (instagram.com/joe.prianaa)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Baca Juga: 10 Wisata Majalengka yang Cocok Untuk Refreshing, Dari Air Terjun Hingga Perbukitan!

6. Tingkat pertama memiliki ketinggian hingga 60 meter. Sedangkan tingkat kedua tingginya 13 meter

10 Potret Air Terjun Muara Jaya, Wisata Alam andalan warga Majalengka  Potret Air Terjun Muara Jaya (instagram.com/warmanwardhani)

7. Suasana yang segar dan asri dengan dominasi tanaman hijau menjadi daya tarik Curug Muara Jaya

10 Potret Air Terjun Muara Jaya, Wisata Alam andalan warga Majalengka  Potret Air Terjun Muara Jaya (instagram.com/reickyreq)

8. Ramah kantong, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp 5.000 per orang

10 Potret Air Terjun Muara Jaya, Wisata Alam andalan warga Majalengka  Potret Air Terjun Muara Jaya (instagram.com/warmanwardhani)

9. Selama jam operasional, Curug Muara Jaya buka setiap hari mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Datanglah di pagi hari untuk berpuas diri dan menjelajah

10 Potret Air Terjun Muara Jaya, Wisata Alam andalan warga Majalengka  Potret Air Terjun Muara Jaya (instagram.com/syammr)

10. Anda juga akan menemukan berbagai fasilitas pendukung, seperti toilet, mushola, warung makan, hingga tempat perkemahan

10 Potret Air Terjun Muara Jaya, Wisata Alam andalan warga Majalengka  Potret Air Terjun Muara Jaya (instagram.com/eswlie)

Curug Muara Jaya juga dekat dengan tempat wisata populer lainnya seperti Sawah Panyaweuyan dan Air Terjun Pelangi. Sangat menarik bukan? Luangkan waktu untuk ke Curug Muara Jaya kalau ke Majalengka, ok!

Baca Juga: 7 Tempat Berhantu di Majalengka, Ada Ular Menjelma Berkepala Manusia

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button