10 Kolam Mancing Di Sidoarjo Yang Paling Hits | BANGSAONLINE.com - Berita Terbaru - WisataHits
Jawa Timur

10 Kolam Mancing Di Sidoarjo Yang Paling Hits | BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru

10 Kolam Mancing Di Sidoarjo Yang Paling Hits |  BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru


10 kolam mancing di Sidoarjo yang memiliki hasil jepretan terbaik Ilustrasi Seorang Pria Memancing (Pexels)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Sidoarjo merupakan kabupaten di Jawa Timur yang memiliki banyak destinasi wisata terbaik. Sidoarjo juga dikenal sebagai kota delta yang memiliki banyak tambak sebagai penghasil ikan.

Selain tempat wisata yang menarik, kabupaten ini juga dikenal dengan kolam pemancingan yang begitu populer di kalangan pemancing. Tempat memancing ini populer tidak hanya di kalangan penduduk setempat tetapi juga di luar daerah. Ada 10 tempat mancing di Sidoarjo yang menawarkan sensasi terbaik mendapatkan ikan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 10 kolam pemancingan di Sidoarjo yang memiliki hasil jepretan terbaik

1. Taman Pemancingan Monstero

Monstero Fishing Park merupakan kolam pemancingan Sidoarjo yang memberikan sensasi ditabrak ikan predator. Spot Mancing Sidoarjo yang terletak di Jalan Raya Lingkar Timur Desa Gebang merupakan tempat pilihan yang cocok bagi Anda yang hobi memancing.

Di kolam pemancingan Sidoarjo ini, Anda akan merasakan tarikan joran yang berat saat umpan dimakan oleh ikan predator seberat 6 hingga 50 kilogram.

Ada lima kolam besar dimana pengunjung bisa memilih tempat memancing. Selain itu, pemandangan alam sekitar kolam yang asri membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

2. Penangkapan ikan delta

Berlokasi di Jalan Mbah Sholeh 1, Prasung Tambak, Kecamatan Buduran, Delta Fishing menawarkan pengalaman memancing sekaligus destinasi wisata populer di Sidoarjo. Tempat mancing di Sidoarjo ini tidak hanya populer di kalangan orang dewasa tetapi juga anak-anak.

Berbagai jenis ikan yang menghuni tempat ini seperti Ikan Nila, Gurame, Mujair dan Bandeng. Selain pemandangan alam yang masih alami, pengunjung bisa langsung menikmati hasil tangkapan ikan dengan berbagai olahannya. Tak heran jika tempat mancing di Sidoarjo ini selalu dipadati pengunjung baik lokal maupun lokal saat akhir pekan.

3. Penangkapan Ikan Minapolitan Kusuma Tirta

Kusuma Tirta Minapolitan merupakan salah satu spot mancing di Sidoarjo yang direkomendasikan untuk mengisi musim liburan.

Tambak ikan di Sidoarjo ini terletak di Desa Kedungluk, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo dan memiliki luas tanah sekitar 60 hektar.

Di kolam ini terdapat berbagai jenis ikan seperti mujair, lele dan bandeng. Kolam pemancingan Sidoarjo selalu ramai dikunjungi penghobi di akhir pekan. Tempatnya teduh dan nyaman, cocok untuk memancing bersama keluarga dan orang tersayang.

4. Agrowisata tambak

Masih di kawasan sekitar Desa Kedungluk, Kecamatan Candi, Agrowisata Tambak atau Adventure Fishing Jawa Timur, inilah salah satu kolam ikan di Sidoarjo yang cocok untuk liburan keluarga.

Hamparan kolam yang luas dengan ribuan ikan bisa Anda manfaatkan untuk sekedar menyalurkan hobi atau sekedar bersantai.

Kolam pemancingan di Sidoarjo ini tidak hanya menjadi tempat betah, tetapi juga menawarkan olahan makanan dari hasil tangkapan yang kami terima.

5. Kolam Pancing Kharisma Juanda

Simak berita selengkapnya…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button