6 Tempat Mancing Di Kediri Paling Populer Oleh Pemancing | BANGSAONLINE.com - Berita Terbaru - WisataHits
Jawa Timur

6 Tempat Mancing Di Kediri Paling Populer Oleh Pemancing | BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru

6 Tempat Mancing Di Kediri Paling Populer Oleh Pemancing |  BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru


6 tempat mancing di Kediri yang paling disukai pemancing Ilustrasi Seorang Pria Memancing (Pexels)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Kabupaten Kediri merupakan daerah di Provinsi Jawa Timur yang memiliki sejumlah destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Berbagai tempat wisata di Kediri memiliki sejuta pesona alam yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahannya. Kabupaten ini terkenal dengan wisatanya yang berupa goa, alam, kuliner dan tempat bersejarah.

Selain itu, Kediri juga memiliki potensi spot mancing yang sangat digemari para pemancing. Banyak dari mereka yang rela menjelajahi tempat mancing di Kediri sekedar untuk bersantai atau sekedar menekuni hobinya.

Berikut 6 tempat mancing di Kediri yang paling populer di kalangan pemancing

1. Sumber Jembatan

Tempat mancing di Kediri yang wajib dikunjungi adalah Sumber Jembangan. Tempat mancing kediri di Bakung, Tempurejo, Wates ini merupakan surganya para nelayan karena dihuni oleh berbagai jenis ikan seperti mujair, lele, mujair dan bader. Selain memancing, Anda juga bisa berwisata di tempat ini karena menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Di akhir pekan, Sumber Jembangan selalu dipadati pemancing, baik lokal maupun mancanegara.

2. Kompleks Bendungan Sabo

Sabo Dam Complang merupakan tempat yang sangat populer di kalangan nelayan hobi. Tempat mancing di Kediri ini menawarkan berbagai jenis ikan mulai dari Tilapia, Mujair, Lele, Bader hingga Gabus. Selain itu alam liar di Kediri ini memiliki panorama yang indah sehingga banyak pemancing dari luar daerah yang ingin merasakan sensasi mancing di tempat ini. Berada di kawasan Sumberurip, Manggis, kecamatan Ngancar, spot mancing Kediri ini sangat ramai di momen liburan. Anda hanya perlu menyediakan umpan lumut untuk mendapatkan ikan nila liar yang banyak ditemukan di lokasi ini.

3. Lokasi Pabrik Gaplek depan PLN Kediri

Simak berita selengkapnya…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button