5 Tempat Wisata Terkenal dan Murah di Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

5 Tempat Wisata Terkenal dan Murah di Semarang

Sukabumi.suara.com – Di tengah hiruk pikuk kesibukan pekerjaan, kebutuhan akan hiburan sangat penting demi kesegaran. Namun tidak jarang tempat wisata yang harus merogoh kocek dalam-dalam.

Kebanyakan orang pasti menginginkan tempat wisata yang murah. Nah, ada rekomendasi tempat wisata terkenal dan murah khususnya di Semarang untuk liburan akhir pekan.

Berikut sejumlah tempat wisata murah di Semarang yang bisa menjadi pilihan.

Taman Watu Gajah
Watu Gajah Park adalah tempat wisata populer di Semarang yang terkenal dengan spot fotonya. Dibuka pada tanggal 2 Juni 2018, Watu Gajah Park bisa menjadi alternatif liburan akhir pekan di Semarang. Ada banyak wahana seru untuk dicoba. Dari taman bunga, kolam renang, kebun binatang mini hingga jalur jogging.

Baca juga: Hasil Serie A, Minggu (09/10); Napoli menang besar, AS Roma kelima

Simpan Lima
Kawasan ini merupakan icon wisata di tengah kota Semarang. Sebuah kawasan yang memiliki lima simpang dengan lapangan hijau tak kurang dari 3,3 hektar di tengahnya. Selain itu, tak kalah besar bangunan, masjid, dan perusahaan ternama di sekitarnya. Berbagai aktivitas yang ada di sana menjadi daya tarik tersendiri. Berbagai kuliner juga akan Anda temukan di sini. Oleh karena itu, mengunjungi kawasan populer ini bisa menjadi alternatif liburan di tengah kota Semarang. Dan untuk mengikuti wisata ini pengunjung tidak dipungut biaya masuk, pengunjung cukup membayar parkir saja.

Kota Lama Semarang
Peninggalan zaman penjajahan Belanda berupa bangunan berarsitektur Eropa tidak hanya terdapat di Lawang Sewu. Di kawasan ini juga banyak terdapat bangunan Belanda yang masih kokoh. Pengunjung bisa berfoto selfie dengan latar belakang gedung-gedung tua.

Taman Tabanas
Jika Anda mencari tempat wisata di Semarang untuk dikunjungi pada malam hari, tidak ada salahnya mengunjungi Taman Tabanas di Bukit Gombel Ungaran. Taman ini menawarkan pengunjung suasana yang menyenangkan dan udara yang sejuk, panorama kota Semarang juga dapat dilihat dari atas bukit. Ada banyak restoran untuk mencicipi masakan lezat, kemudian ada juga kafe dan hotel sebagai tempat menginap dan istirahat

Pecinan Semarang
Ada sebuah desa di Kota Semarang yang sarat akan budaya Tionghoa, yaitu Pecinan. Wisatawan yang ingin berlibur ke kota ini harus mampir ke kawasan ini karena banyak jajanan yang bisa dicoba.

Source: sukabumi.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button