10 Destinasi Wisata di Bandung, Siapkan Catatan dan Rencanakan Liburanmu Sekarang! - WisataHits
Yogyakarta

10 Destinasi Wisata di Bandung, Siapkan Catatan dan Rencanakan Liburanmu Sekarang!

SEWATIME.COM – Berikut beberapa destinasi wisata di Bandung. Saat lelah bekerja, Bandung sering menjadi tempat pelarian panas hati untuk menguap.

Jika Anda sedang mencari referensi liburan di sini, when.com merangkum beberapa rekomendasi destinasi wisata Bandung terbaru dan terpopuler untuk dikunjungi di Instagram.

Sebuah objek wisata yang menawarkan suasana yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan bersama orang-orang terdekat. Dimana saja tempat wisata di bandung?

Baca Juga: Daftar Wisata Batam Terbaru dengan Pesona Luar Biasa

1. Kampung Korea (Seoul Kecil Bandung)

Jika belum sempat bertemu Oppa di Korea Selatan, mampir saja ke Little Seoul Bandung untuk pemanasan. Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Bandung dan berjarak sekitar 3-4 kilometer.

Sesuai dengan judulnya, nuansa Seoul berusaha sedekat mungkin dengan kota Bandung melalui desain tempatnya. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi beragam kuliner khas Korea Selatan yang super autentik. Jangan lupa berdandan seperti Eonni dan Oppa saat ke sana!

2. Dunia terbalik

Jika Anda merasa memiliki beban yang berat, sampai-sampai ingin berbalik arah, ingatlah untuk datang ke sini agar tidak repot dengan headstand. Jika sering mendengar tentang wisata Upside Down Yogyakarta, wahana wisata serupa pertama kali lahir di kota kembang.

Upside Down Bandung terletak di dekat Little Seoul, tepatnya di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung.

Baca Juga: Batam Penuhi Rekomendasi Wisata, Bukan Sekedar Paspor Singapura

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button