Ayo buruan liburan murah dan seru bersama Nusantaratour dan Bank Mandiri - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Ayo buruan liburan murah dan seru bersama Nusantaratour dan Bank Mandiri – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Roadshow Pameran Produk Wisata Nusantaratour bersama Bank Mandiri akan digelar di Solo bertajuk Pesta Wisata 2022 Dipersembahkan oleh Livin’ by Mandiri di Paragon Mall Solo mulai Jumat-Minggu (7-9/10/2022). ( spesial )

Solopos.com, SOLO — Menyusul pembukaan oleh Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno pada 29 Juli 2022 di Jakarta, rangkaian acara roadshow pameran produk wisata Nusantaratour akan dihadirkan bersama Bank Mandiri di Solo bertajuk Pesta Wisata 2022 by Livin’ by Mandiri di Paragon Mall Solo dari Jumat hingga Minggu (7-9 Oktober 2022).

Khusus pemegang kartu kredit Mandiri, selama periode ini Anda bisa menikmati diskon liburan ke berbagai destinasi seperti Turki, Jepang, Korea, Islandia hingga Rp 9 juta untuk tour, harga tiket luar negeri dan domestik termurah, diskon hotel dan tour domestik dari Rp 500.000, diskon ibadah umroh hingga Rp 9 juta, asuransi perjalanan gratis dan kesempatan mendapatkan tiket gratis ke Bali.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Berbagai harga spesial akan dihadirkan pada Pesta Wisata di Solo, antara lain tiket domestik mulai Rp 700.000, tiket internasional mulai Rp 1,9 juta, paket cruise mulai Rp 2 juta, tur Jepang mulai Rp 16 juta, tur Turki mulai Rp 16 juta Rp 13 juta, Tour Thailand mulai Rp 6 juta, Tour Korea mulai Rp 10 juta, Flash Hotel Alila Solo, Hotel Sahid Jaya hingga The Royal Surakarta Heritage – MGallery Collection mulai Rp 299.000.

Dalam Tourism Party 2022 ini, Bank Mandiri juga akan menampilkan program terbaiknya, pemegang kartu kredit Mandiri akan mendapatkan potongan harga langsung hingga Rs 4 juta, serta kesempatan mendapatkan tiket gratis ke Bali dari Solo bagi pembeli yang beruntung.

Baca juga: Proyeksi PHRI Okupansi Hotel September 2022 Terus Turun

“Dengan minat wisatawan untuk berwisata yang meningkat pesat menjelang akhir tahun dan awal tahun 2023, kami memutuskan untuk membawa pesta pariwisata ini ke Solo, sehingga wisatawan bisa mendapatkan pilihan liburan ke Solo dengan harga terbaik namun tetap berkualitas. Kami juga bekerjasama dengan Gerakan Nasional Ekonomi Kreatif [Gekrafs]berharap dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan industri pariwisata dan industri kreatif di Indonesia,” kata Audrey Adriani, VP Network Nusantaratour, dalam keterangan yang diperoleh Solopos.com.

Seperti yang dijelaskan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif dan Ketua Badan Pertimbangan Administrasi Pusat Gekrafs, Sandiaga Uno pada pembukaan rangkaian roadshow tersebut, pariwisata harus hadir agar mampu membuka seluas-luasnya jangkauan kesempatan kerja. , khususnya di industri kreatif.

“Acara seperti Pesta Wisata Nusantaratour perlu menjadi ajang komunitas yang bisa menciptakan lapangan kerja dan berkolaborasi dengan stakeholders yang kreatif dan kreatif,” kata Sandiaga.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button