YoWhatsApp: WA Mod Apk Terbaik 2022 (Unduh Resmi!) - WisataHits
wisatahits

YoWhatsApp: WA Mod Apk Terbaik 2022 (Unduh Resmi!)

Aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi akhir-akhir ini sangat diminati oleh banyak orang. Salah satunya adalah YoWhatsApp. Aplikasi chatting ini dinilai mampu memberikan banyak keunggulan, terutama dibandingkan versi aslinya.

Kecanggihan fitur aplikasi yang juga akrab dengan nama YOWA ini sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari bisa mengirim file berukuran besar, bisa melihat story yang dihapus, menawarkan berbagai pilihan emoji baru dan masih banyak lagi.

Tentang YoWhatsApp

Tentang YoWhatsApp

YoWhatsApp adalah jenis WhatsApp MOD yang awalnya dibuat oleh Yousef Al-Basha. Aplikasi chatting yang telah dikembangkan menawarkan banyak fitur hebat. Tentu saja, bukan milik WhatsApp versi asli.

Semua orang akan terkesan dengan aplikasi pengeditan canggih ini. Meskipun bukan aplikasi resmi yang dapat diunduh melalui Google Playstore, aplikasi ini tetap aman dan mudah digunakan untuk semua jenis ponsel.

Dijamin Anda tidak akan menyesal setelah menginstal aplikasi ini. Terutama ketika Anda berhasil menikmati berbagai fitur canggih yang tidak ditemukan di versi asli aplikasi. Untuk itu, mengunduhnya sekarang tidak masalah.

Fitur YoWhatsApp

Ada begitu banyak fitur menarik sehingga sayang untuk menghilangkannya. Apalagi fitur-fitur tersebut belum tentu hadir di WhatsApp versi asli. Salah satunya bisa melihat story yang sudah dihapus dari daftar kontak.

1. Mampu menonaktifkan terakhir terlihat

Aktifkan-Nonaktifkan-Kapan-Terakhir dilihat

Salah satu fitur keren dari YOWA adalah kemampuan untuk mematikan yang terakhir terlihat. Dengan menghilangkan informasi temporal ini, tidak ada yang akan tahu kapan Anda terakhir terlihat online.

Selain itu, pengguna YoWhatsApp juga dapat mengatur pengaturan waktunya sendiri. Jadi ketika ingin terlihat online pada 02 Desember 2019 pukul 10.00 WIB bisa langsung setting. Orang lain akan melihat bahwa Anda terakhir online pada saat itu.

2. Dapat menyembunyikan status pesan dan deskripsi masukan

Dapat-Sembunyikan-Pesan-Status-dan-Mengetik-Deskripsi

Jika Anda tidak ingin ada yang tahu bahwa Anda telah membaca pesan WhatsApp, maka tentu tidak ada salahnya untuk segera mengunduh dan menginstal YOWA. Jadi kamu selalu bisa membalas pesan WA dari teman.

Selain itu, aplikasi perpesanan canggih ini juga mengaktifkan fitur status penghapusan penekanan tombol. Dengan cara ini, orang lain tidak akan tahu bahwa Anda sedang mengetik atau membalas pesan. Fitur ini pasti akan terlihat sangat menarik.

3. Waktu cerita WhatsApp lebih lama

Durasi-Riwayat-WhatsApp-Jauh-Lebih Lama

Biasanya, durasi cerita WhatsApp hanya berlangsung beberapa detik. Hal ini menyebabkan cerita video terpotong. Terkadang Anda bahkan harus mengunggah ulang video lanjutan tanpa potongan yang tepat.

Nah, dengan WhatsApp MOD ini kamu bisa memposting story sebagai video secara praktis dan tentunya menggunakan durasi yang lama. Anda tidak perlu lagi khawatir memotong video dan menemukan potongan yang tepat.

4. Menawarkan Banyak Emoji

Penawaran-Banyak-Emoji

Ada banyak penawaran emoji hebat yang bisa Anda dapatkan saat menggunakannya YoWhatsApp. Pilihan emoji yang diberikan jauh lebih banyak daripada emoji yang disediakan oleh WhatsApp versi asli.

Anda dapat mengirim banyak emoji yang tentu saja berbeda dan sangat cantik. Jika Anda tidak tahu di mana menemukan varian emoji, Anda dapat langsung memilih opsi Menu – Pengaturan YO – Universal – MOD – Varian Emoji.

5. Menyediakan Berbagai Pilihan Tema

Sediakan-Berbagai-Tema-Pilihan

Fitur selanjutnya yang ditawarkan oleh YOWA adalah mampu memberikan pilihan tema yang sangat beragam. Anda bahkan dapat memilih mode gelap untuk menghemat daya dengan nyaman. Kapan Anda dapat memilih berbagai tema?

Pastinya kamu juga bosan dengan tema WA yang itu-itu saja kan? Nah, dengan menggunakan YOWA, kamu bisa lebih kreatif dalam menentukan tema yang ingin kamu aplikasikan ke aplikasi. Anda juga dapat mengubah tema kapan pun Anda mau.

6. Dapat mentransfer file besar

Dapat mentransfer file besar

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk keperluan transfer file dengan ukuran yang relatif besar. Fitur ini pasti tidak akan ada di aplikasi WA asli. Biasanya WA asal akan dapat mengirim file dengan ukuran hingga 15MB per file.

Ini sangat berbeda dengan WhatsApp yang dimodifikasi ini. Aplikasi WA MOD ini mampu mengirim file hingga ratusan MB sekaligus. Jadi, tanpa menggunakan Google Drive, Anda sudah bisa mengirim file berukuran besar.

7. Dapat mengirim foto dan video berkualitas HD

Dapat mengirim foto atau video berkualitas HD

Menggunakan WA asli tentunya anda mengalami kendala saat mengirim foto atau video. Biasanya foto dan video yang dikirim melalui WA akan mengalami kendala yaitu penurunan kualitas. Namun, masalah ini tidak lagi ditemukan saat menggunakan YOWA dan GB WhatsApp.

Aplikasi mutakhir ini memungkinkan Anda untuk mengirim foto dan video tanpa harus khawatir lagi. Terlepas dari ukuran file, itu selalu dapat dikirim dengan mudah menggunakan aplikasi MOD ini. Anda juga tidak perlu mengompres file untuk mengurangi kualitasnya lebih jauh.

8. Bebas mengirim pesan tanpa perlu menyimpan kontak

Mengirim-email-bebas-tidak-perlu-untuk-menyimpan-kontak

Tidak semua orang ingin menyimpan nomor kontak baru di ponsel mereka. Mungkin Anda akan menjadi salah satunya. Dengan aplikasi perpesanan yang hebat ini, Anda masih bisa bersenang-senang mengirim SMS ke teman-teman Anda tanpa harus menyimpan kontak mereka.

Cukup masukkan nomor tujuan dan Anda dapat langsung mengirim pesan tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu. Sangat berguna, bukan? Sama seperti saat Anda mengirim pesan SMS.

9. Lihat Cerita yang Dihapus

Melihat Cerita yang Dihapus

WA MOD ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat cerita yang dihapus. Jadi, jika ada pengguna lain yang membuat story tertentu dan tiba-tiba menghapusnya, Anda masih bisa melihat story tersebut.

Anda tidak perlu lagi penasaran dengan cerita yang diunggah oleh daftar kontak. Anda dapat membaca semua cerita yang telah dihapus dengan segera dan mudah dan praktis. Tentu saja, itu bisa sangat menyenangkan.

10. Ada kunci aplikasi canggih

Ada-App-Lock-Lanjutan

Khawatir jika WA Anda dibaca dan dibajak oleh orang lain? Ini bukan lagi waktunya. Anda dapat mengunci aplikasi dengan sangat aman sehingga tidak ada yang dapat membaca konten WA Anda dengan mudah.

WA MOD besutan Yousef Al-Basha ini tidak akan merepotkan pengguna untuk mengunci aplikasi menggunakan menu pengaturan. Adanya kunci aplikasi canggih dari WA yang dimodifikasi ini pasti akan membuat Anda lebih aman saat mengirim WA.

Tautan unduhan YoWhatsapp

Tautan-Unduh

Sebagai salah satu WA MOD yang keren, tak heran jika WA ini memiliki banyak sekali peminat. Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak orang yang tertarik dengan aplikasi WhatsApp MOD ini.

Jika anda penasaran dan ingin segera mendownloadnya, anda bisa langsung klik link berikut ini. Kiranya dengan memiliki WA MOD ini kamu bisa berkirim pesan sambil menikmati berbagai fitur unggulan lainnya.

Untuk mengunduh

YoWhatsApp adalah aplikasi WA MOD yang wajib kamu miliki. Fitur-fitur yang ditawarkannya dijamin tidak akan mengecewakan. Terutama bagi Anda yang sangat ingin menjaga kerahasiaan akun WhatsApp Anda.

 

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button