Unduh YoWhatsapp Versi 8.9.3 Anti-Terlarang - WisataHits
wisatahits

Unduh YoWhatsapp Versi 8.9.3 Anti-Terlarang

YoWhatsapp mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna WA Mod. Banyak orang saat ini memilih WhatsApp untuk kebutuhan komunikasi mereka. Namun, tidak jarang orang lebih memilih menggunakan versi mod daripada aslinya.

Memang fitur yang ditawarkan pada versi YoWhatsapp lebih lengkap dibandingkan versi resminya. Secara khusus, beberapa fitur seperti menyembunyikan status online, terakhir terlihat atau mengubah fungsi tampilan.

Apa itu YoWhatsapp?

Unduh YoWhatsapp

Bagi Anda yang sering menggunakan versi aplikasi, Anda pasti sudah mengetahuinya. Tetapi jika Anda orang biasa dan hanya ingin mencoba, kenali dulu aplikasi ini.

YoWhatsapp adalah sejenis WA Mod karena aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga. Sebenarnya banyak sekali wa mod yang terkenal dengan segudang fiturnya, salah satunya wa aero.

Setiap versi atau jenis mod wa pada dasarnya memiliki fitur dasar yang sama, namun hanya beberapa fitur saja yang memiliki kelebihan. Agar lebih jelas, mari kita lihat ciri-ciri berikut.

Fitur YoWhatsapp

Apa kelebihan YoWhatsapp dibandingkan versi resmi? Ada beberapa fitur keren yang bisa kamu dapatkan dengan WhatsApp mod ini, antara lain:

Berbagi tanpa batas YoWhatsapp

Aplikasi ini terutama digunakan sebagai aplikasi obrolan instan dengan beberapa fitur canggih yang meningkatkan fungsionalitas aplikasi. Anda dapat mengobrol, menelepon, mengirim dan menerima file media, dll.

Fitur hebat dari aplikasi ini adalah mengirimkan file audio/video dan gambar tanpa batasan ukuran atau jumlah. Seperti di WhatsApp asli, Anda dapat mengirim video atau foto dalam jumlah terbatas.

Antarmuka yang intuitif

Dengan antarmuka yang elegan dan intuitif, aplikasi ini menawarkan banyak fitur untuk membuat antarmuka lebih menarik dan pilihan Anda. Ikon layar beranda memiliki gaya berbeda yang dapat diubah dengan mudah.

Warna solid untuk gradien tersedia untuk mengubah latar belakang dan menerapkan latar belakang khusus. Warna berbeda tersedia untuk memodifikasi bilah status dan bilah navigasi.

Anda juga dapat mengubah warna, gaya, font header, font, tombol tindakan mengambang, dan status di aplikasi Pengaturan. Di sini Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan kontak online, mengedit profil orang, dan mengunduh status.

Perlindungan kata sandi YoWhatsapp

Anda dapat mengatur kata sandi untuk melindungi obrolan pribadi Anda dan konten lainnya dari pengintaian. Kata sandi bertindak sebagai penyelamat untuk percakapan pribadi Anda.

Sayangnya, jika Anda lupa kata sandi Anda, Anda akan menemukan bahwa proses pemulihan dimulai dengan beberapa pertanyaan sederhana. Anda harus menjawab pertanyaan yang memungkinkan Anda mengingat kata sandi yang terlupakan.

Tema tidak terbatas

Aplikasi dengan berbagai tema dan pengaturan khusus memungkinkan Anda memilih tema favorit dari perpustakaan lebih dari 3000 dan menerapkannya ke antarmuka Anda. Anda juga dapat menyimpan atau memulihkan tema.

Juga, Anda dapat memeriksa nama orang yang mengunjungi profil Anda dan opsi reset akan membantu Anda mengatur ulang masalah apa pun ke default yang akan membantu Anda menemukan masalah dengan mudah.

Antarmuka yang ditingkatkan

Antarmuka baru benar-benar berbeda dan menarik. Pertama, temukan kontak dan status teman Anda. Kemudian kelola panggilan individu dan grup.

Toko Tema

Aplikasi mode lainnya menawarkan toko besar untuk memilih tema. Tema dengan banyak fitur memungkinkan pengguna untuk menggunakannya dalam percakapan mereka.

Penggunaan emoticon

Ada banyak emoji keren dan unik yang dapat Anda kirim ke teman dan keluarga Anda dan mengekspresikan perasaan Anda saat ini dengan lebih baik. Aplikasi ini memiliki opsi untuk mendapatkan emoji Facebook dan menambahkannya ke obrolan Anda.

Performa cepat

Mod mungkin adalah aplikasi tercepat di samping mod WH apa pun. Ubah pengaturan efek transisi, atur pesan terjadwal untuk dikirim secara otomatis ke semua orang pada waktu yang ditentukan, atur balasan otomatis ke pesan saat Anda pergi, dan kebutuhan fleksibilitas dan kegunaan lainnya tersedia untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda.

Personalisasi

Fitur kustomisasi tanpa batas untuk menyesuaikan aplikasi sesuai keinginan Anda. Anda dapat mengubah layar beranda dan ikon notifikasi. Gunakan DP khusus untuk kontak Anda, tambahkan font pilihan Anda, tema tak terbatas untuk menyesuaikan antarmuka sesuai keinginan Anda.

Layar beranda yang menarik dan dipersonalisasi dengan 10 gaya layar beranda yang berbeda memberi Anda kemungkinan untuk menyesuaikan layar sesuai keinginan, misalnya dengan mengubah ikon layar beranda atau ikon notifikasi. Gunakan DP atau status khusus untuk setiap kontak.

Pribadi

Fitur yang ditambahkan oleh pengembang untuk melindungi privasi Anda. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur privasi yang berbeda, seperti mengunci yang terakhir terlihat, menyembunyikan nama Anda dalam status yang ditampilkan, menyembunyikan centang ganda atau biru, dan bahkan menyembunyikan tanggal atau waktu pesan dikirim.

Pemulihan Cadangan

Tidak ada aplikasi media sosial lain di Facebook Messenger yang menawarkan fitur cadangan. Tetapi Anda dapat menggunakan fitur Titan Backup di YoWhatsapp, yang akan memulihkan data pengguna secara otomatis.

Ini menghemat waktu penyimpanan cloud dan memungkinkan Anda menyimpan semua riwayat obrolan, kontak, dan file media di bawah perlindungan aplikasi. Juga atur opsi anti-hapus dan simpan status dan pesan Anda dari penghapusan yang tidak disengaja.

Keamanan

Kunci layar beranda menggunakan sidik jari atau PIN Anda. Tingkatkan keamanan Anda dengan menyetel wallpaper bermotif. Untuk melakukan ini, buka aplikasi, opsi privasi berikutnya, lalu ketuk Edit Blok/Pola.

Unduh YoWhatsapp APK Gratis

Berbagai fitur yang ditawarkan oleh mobile mod ini benar-benar sangat menarik dan bermanfaat. Jadi sayang sekali jika tidak dicoba. Karena ada banyak fitur keren yang tidak dapat ditemukan di Whatsapp versi asli.

Apakah Anda merasa tertarik? YoWhatsapp tersedia untuk diunduh gratis. Jika ingin mencobanya, Anda bisa mendownload file apk dari Ayovaksindinkeskdi.id.

Di sini Anda akan menemukan berbagai mod wa lengkap dengan penggunaannya dan informasi terperinci tentang fitur-fitur keren dari setiap versi wa mod apk.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button