Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi primadona keluarga muda - WisataHits
Jawa Barat

Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi primadona keluarga muda

JAKARTA RADAR BOGOR, Setelah resmi hadir di Indonesia pada 3 November 2022, Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi motor pilihan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari sekaligus kualitas hidup keluarga muda modern saat ini, terutama dalam menunjang rutinitas sang ayah sebagai kepala keluarga. dari keluarga keluarga keluarga.

Baca Juga: Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Tampil Agresif di ARRC 2022 Buriram Thailand

Dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional dan canggih yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara, serta fitur Y-Connect yang membuat Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi matic yang luar biasa untuk teman berkendara sehari-hari dan menambah kebahagiaan pengendara, terutama saat bepergian bersama keluarga. .

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Humas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, menyikapi perkembangan pasar yang dinamis, Yamaha secara konsisten menawarkan produk-produk unggulan yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Seperti pada kategori Generasi 125, Yamaha menghadirkan fungsi lanjutan Y-Connect, menyesuaikan kebutuhan konsumen masa kini dalam produk terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected.

“Produk terbaru kami ini diharapkan dapat semakin mendongkrak pasar sepeda motor di Indonesia yang terus berkembang seiring dengan perubahan zaman dan selera konsumen. Khusus untuk keluarga muda modern sebagai pasar potensial membangun kebahagiaan bersama dengan memanfaatkan berbagai fitur, teknologi dan performa mesin yang handal untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari. Semoga sebagai produk terbaru kami, Yamaha FreeGo 125 Connected dapat semakin melengkapi kebahagian bersama keluarga muda Indonesia modern,” ujar Antonius.

Konsumen dapat memilih dua kategori Yamaha FreeGo 125 dengan tampilan warna berbeda untuk mendukung gaya hidup modern dan sporty, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected dengan tampilan warna yang elegan dan berkualitas yaitu warna Matte Green dan Prestige Silver. Kemudian Yamaha FreeGo 125 hadir dengan pilihan warna yang lebih sporty yaitu warna matte blue, metallic red, metallic yellow dan matte black.

Yamaha FreeGo 125 Connected dengan tampilan speedometer digital yang lebih modern dan informatif juga dilengkapi dengan fungsi canggih Yamaha Motorcycle Connect, yang sudah terhubung ke smartphone pengendara secara real time, memungkinkan pengendara untuk melihat notifikasi pesan dan telepon, baterai smartphone, dan jam digital.

Selain itu, pengendara dapat memantau penggunaan berkendara sehari-hari, mis. B. Pembaruan konsumsi bahan bakar, rekomendasi servis (oli mesin dan aki/akumulator) dan pengingat waktu servis, lokasi dealer, detail mengemudi, dan tempat parkir. Keunggulan ini cocok untuk keluarga muda aktif yang menginginkan kualitas dan gaya hidup yang lebih baik dan modern.

Selain fitur canggih, motor ini bisa menjadi pilihan keluarga yang mengutamakan kepraktisan saat berkendara, karena memiliki bagasi paling besar (25L) seperti NMAX di kelas 125cc dan selain itu memiliki tempat penyimpanan depan yang luas (Spacious Front Pocket). sehingga membantu kepraktisan saat membawa banyak barang, baik untuk pengendara maupun saat pergi bersama keluarga.

Kepraktisan Yamaha FreeGo 125 Connected juga dirasakan pengemudi saat mengisi bahan bakar langsung dari depan (Smart Front Fuel) sehingga nyaman tanpa harus membuka jok.

Selain itu, juga memudahkan pengendara untuk mencari tempat parkir sepeda motor saat bepergian ke tempat wisata atau saat banyak pengunjung bersama keluarga karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fungsi Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan Response system fitur. Selain itu, bobot sepeda motor ini juga ringan sehingga baik pria maupun wanita dapat mengendarainya dengan mudah saat bepergian bersama keluarga.

Dengan fitur canggih dan praktis yang memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga muda modern masa kini, Yamaha FreeGo 125 Connected merupakan salah satu produk unggulan generasi ke-125 yang siap memberikan keseruan berkendara sekaligus meningkatkan kualitas hidup keluarga muda Indonesia.

Baca Juga: Pengalaman Menarik Siswa SMKN 1 Belitang III – OKU Timur, Sumatera Selatan Berkunjung ke Yamaha DDS Jakarta

Konsumen dapat menikmati berbagai keunggulan yang ditawarkan Yamaha FreeGo 125 Connected dengan harga terjangkau, Yamaha FreeGo 125 Connected dipasarkan dengan harga Rp23.200.000 OTR Jakarta sedangkan Yamaha FreeGo 125 dibanderol dengan harga Rp21.400.000 OTR Jakarta.

Keduanya sudah bisa dibeli mulai Desember 2022 di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Untuk informasi produk lengkap silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id. (*/adv)

Penerbit: Yusuf

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button