Meriah Launching Yamaha FreeGo 125 Connected di Jogja City Mall - WisataHits
Yogyakarta

Meriah Launching Yamaha FreeGo 125 Connected di Jogja City Mall

mobilinanews (Yogyakarta) – Setelah peluncuran resmi pada jumpa pers bersama media di Yogyakarta, kali ini Yamaha juga meluncurkan FreeGo 125 Connected ke publik dalam acara Yamaha Freego 125 Discounnite 2022 di Jogja City Mall.

Acara yang berkonsep sneaker fair dan sarat dengan aktivitas anak muda ini akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 18 Desember 2022.

Kemeriahan rangkaian acara ini juga diwarnai dengan kompetisi cover dance K-pop yang menampilkan beberapa grup dari kategori pemula, duo dan grup.

Selain itu, ada pula lomba foto yang menantang peserta untuk mengambil foto paling menarik dengan Yamaha FreeGo 125 Connected. Lalu ada beberapa gerai sneaker yang menawarkan pilihan sepatu trendi dengan harga menarik.

“Motor Yamaha FreeGo 125 Connected memenuhi kebutuhan kaum muda dan keluarga yang aktif. Anda tentunya membutuhkan sepeda motor yang praktis dan dapat memuat banyak barang, maka Yamaha FreeGo 125 Connected menawarkan solusi kebutuhan berkendara, karena dengan bagasi yang luas 25 liter dapat memuat banyak tas hingga barang belanjaan yang banyak. Dilengkapi juga dengan teknologi Y-Connect yang terhubung ke smartphone untuk memantau penggunaan berkendara sehari-hari dan memudahkan konsumen untuk mengetahui secara digital kondisi motor secara real time,” kata Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah). – Yogyakarta).

FreeGo 125 Connected dipasarkan di wilayah Yogyakarta dengan harga Rp23.300.000 sedangkan FreeGo 125 ditawarkan dengan harga Rp21.500.000.

Yamaha FreeGo 125 Terhubung

Salah satu lini produk generasi ke-125 Yamaha, mengusung desain baru yang modern dengan lampu utama LED dan sejumlah fitur yang nyaman, Yamaha FreeGo 125 Connected mengusung mesin Blue Core 125cc yang dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) dan didukung oleh Stop & Start System (SSS)* yang dihadirkan semakin memukau dengan inovasi terbaru yaitu fungsi lanjutan dari Yamaha Motorcycle Connect*.

Fitur ini membantu pengendara yang terhubung dengan smartphone untuk memantau penggunaan berkendara sehari-hari dan memudahkan konsumen mendapatkan informasi digital secara real time mengenai kondisi sepeda motor, seperti perawatan, lokasi dealer, detail berkendara, dan waktu parkir.

Selain itu, pengguna juga dapat terhubung langsung ke aplikasi Y-Connect melalui fungsi speedometer digital yang memiliki desain modern dan informatif.

Pengguna dapat terhubung ke smartphone secara real-time untuk melihat indikator notifikasi pesan dan panggilan, baterai smartphone, dan jam digital.

Yamaha FreeGo 125 Connected juga menonjol karena kepraktisannya, karena memiliki bagasi (25L) seperti Yamaha NMAX yang terbesar di kelasnya, dengan tambahan ruang penyimpanan depan yang luas (Spacious Front Pocket) yang memudahkan pengendara. , banyak barang bawaan yang harus diangkut, terutama jika Anda bepergian bersama keluarga.

Selain itu, fitur Smart Front Fuel memudahkan pengemudi mengangkut barang untuk mengisi bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok.

Semakin nyaman saat Anda berkendara bersama keluarga di tempat wisata atau di keramaian, karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless)* yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara dalam mencari posisi parkir sepeda motor.

Selain mendukung karakter pengemudi masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital dan selalu on, fungsi stop kontak menawarkan pengisian daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengemudi.

Berbagai kelebihan Yamaha FreeGo 125 Connected memberikan keamanan lebih bagi konsumen saat berkendara dan menciptakan keceriaan dalam mendukung mobilitas sehari-hari, khususnya bagi keluarga muda Indonesia.

*hanya tersedia untuk Yamaha FreeGo 125 Connected. (b)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button