Yakuza: Like a Dragon Producer mengungkapkan inspirasi dari One Piece - WisataHits
Yogyakarta

Yakuza: Like a Dragon Producer mengungkapkan inspirasi dari One Piece

HELLO LIFESTYLE – Yakuza: Like a Dragon Producer dan kepala studio Ryu Ga Gotoku Masayoshi Yokoyama telah mengungkapkan bahwa One Piece adalah salah satu pengaruh terbesar dalam game.

Masayoshi Yokoyama mengatakan bahwa para pemain secara efektif berbasis di sekitar Luffy dan krunya.

Berbicara kepada Crunchyroll, Masayoshi Yokoyama mengatakan bahwa dia memiliki serial manga dan anime yang sudah berjalan lama di pikirannya selama proses penulisan, jadi pada dasarnya Like a Dragon adalah Yakuza: One Piece di pikirannya.

Baca juga: Kylian Mbappe Akan Tinggalkan Paris Saint Germain, Ini Klub Alternatif Untuknya
“Aku belum pernah benar-benar membicarakannya sebelumnya, jadi aku tidak yakin aku harus melakukannya sekarang, tapi untuk itu [Like a Dragon] One Piece sangat menginspirasi saya,” kata Yokoyama.

“Bagiku, Ichiban pada dasarnya adalah Luffy. Dan di sekelilingnya ada Zoro dan Nami dan pada dasarnya anggota party lainnya. Komposisi pesta One Piece begitu menyibukkan saya saat saya menulis sehingga berdampak besar.”

Dia menambahkan: “Ini jelas tidak resmi tetapi dalam hati saya sendiri [Like a Dragon] pada dasarnya versi ideal saya tentang apa yang akan menjadi Yakuza: One Piece. Begitulah cara saya mendapat inspirasi untuk melakukannya.”

Baca Juga: 7 Desa Wisata Jogja Sayang untuk Dilewatkan, Liburan Akan Seru!

Pengaruhnya bahkan meresap ke dalam materi promosi Like a Dragon. “Jika saya ingat dengan benar, bahkan salinan tangkapan untuk [Like a Dragon] adalah sesuatu seperti “Hidup adalah petualangan” dengan kata kunci “petualangan,” tambah Yokoyama.

“Anda pasti bisa merasakan inspirasi One Piece datang dari sana.”

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button