Hamil Mendadak Pingsan Saat Wisata di Alas Purwo, Terobsesi Softies? - WisataHits
Jawa Timur

Hamil Mendadak Pingsan Saat Wisata di Alas Purwo, Terobsesi Softies?

Hamil Mendadak Pingsan Saat Wisata di Alas Purwo, Terobsesi Softies?

Liputan6.com, Banyuwangi – Seorang perempuan muda asal Lumajang, YS tiba-tiba mengalami sakit perut dan pingsan saat berjalan-jalan di Taman Nasional Alas Purwo (TNAP) Banyuwangi.

YS membuat panik pengunjung lainnya sambil berteriak dan merintih kesakitan sambil memegangi perutnya yang buncit sebelum akhirnya pingsan.

YS diduga tidak sadarkan diri karena dirasuki hantu. Beberapa pengunjung lain menduga ibu hamil enam bulan itu sakit perut karena bayi yang akan lahir di dalam kandungannya.

Kapolsek Tegaldlimo Iptu Lita Kurniawan membenarkan seorang wanita hamil pingsan di Taman Nasional Alas Purwo Banyuwangi.

“Betul, tapi saya tidak mau melahirkan. Kebetulan saya ada di sana,” kata Lita, Selasa (1/3/2023).

Lita menjelaskan, ibu hamil itu tidak kesurupan atau akan melahirkan. Tapi mengalami kontraksi rahim.

“Jadi salah satu turis kebetulan sedang hamil. Aslinya orang Lumajang, dia datang ke Banyuwangi naik motor bersama suami dan saudaranya,” kata Lita.

Menurutnya, ibu hamil tersebut kelelahan dan kelelahan dalam perjalanan dari Lumajang ke Banyuwangi. “Sesampainya di Alas Purwo bisa capek, jadi pingsan di sana,” ujarnya.

Setelah hilang kesadaran, ibu hamil tersebut dibawa ke Posko Darurat Pertolongan Pertama Kesehatan (PPGD) Puskesmas Kedungwungu di Pancur Alas Purwo.

Sayangnya, Taman Purwo Banyuwangi memiliki alam yang sangat indah, salah satu tempat wisata yang terkenal adalah Padang Savanah Sadeng. Pengunjung dapat menikmati taman dengan habitat aslinya yang tersebar di sabana ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button