Paolo Fest di Kota Batu, menampilkan musik live dan pemandangan alam pegunungan - WisataHits
Jawa Timur

Paolo Fest di Kota Batu, menampilkan musik live dan pemandangan alam pegunungan

Paolo Fest di Kota Batu, menampilkan musik live dan pemandangan alam pegunungan

Salah satu pengunjung berfoto di Paolo Fest, tempat kumpul terbaru di kota wisata Batu. (Eko)

READMALANG.COM – Sudah bukan rahasia lagi jika Kota Wisata Batu memiliki banyak destinasi wisata seru yang ditawarkan. Para wisatawan yang berkunjung dapat mencoba berbagai jenis wisata mulai dari kafe, tempat rekreasi hingga wisata alam yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Jika anda wisatawan yang sedang mencari tempat menginap baru yang keren dan menarik sejauh mata memandang di Kota Wisata Batu, maka Paolo Fest mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Marketing Manager Paolo Fest Tri Kristanto menjelaskan Paolo Fest merupakan café yang menawarkan suasana bar dengan area semi outdoor yang luas.

“Selain itu tentunya pengunjung juga dapat menikmati pemandangan Kota Wisata Batu secara 360 derajat dari area kafe ini,” ujarnya kepada tim media, Senin (30/01/2023).

Ia mengungkapkan harga menu di Paolo Fest bervariasi, berikut fasilitasnya antara lain parkir, toilet, free WiFi, colokan kontak, live performance, area indoor dan outdoor, spot foto.

daya tarik

Paolo Fest dikenal sebagai kafe eksklusif di Kota Batu Wisata yang menawarkan pilihan makanan dan minuman berkualitas tinggi.

“Keunikan lain dari kafe ini adalah adanya live performance dari berbagai bintang tamu antara lain DJ, penyanyi solo dan band artis Indonesia. Paolo Fest juga kerap mengadakan acara spesial, mulai dari perayaan malam tahun baru hingga penampilan eksklusif dari bintang tamu ternama,” ujar Tri.

Selain menyediakan makanan dan minuman seperti kafe pada umumnya, lanjut dia, pengunjung juga bisa menemukan aneka minuman.

“Untuk menu Western ada Spaghetti Aglio Olio (ayam/sapi/seafood), Spaghetti Alfredo (ayam/sapi/seafood), Spaghetti Marinara (ayam/sapi/seafood), Grilled Cheese (classic/beef bacon), Savoury Toast ( telur krim). /Fried Chicken), Burger Sandwich (Keju/Mentaiko Chicken), Cream Soup (Ayam/Udang),” jelasnya.

Tak hanya itu, kata Tri, Paolo Fest juga menyajikan makanan Asia.

“Sup Iga Kacang Merah, Sup Buntut Merah, Nasi Goreng Paolo, Babat Goreng Gongso, Mentai Chicken Udon, Truffle Chicken Don. Selain itu, ada juga makanan ringan antara lain Homemade Fries, Truffle Mayo Fries, Bunga Kembang Kol Panggang, Chicken Bobbles, Chips and Dips, Chicken Wings, Paolo Fried Banana, Sweet Toast,” ujarnya.

Menariknya, Tri menjelaskan, jenis kopi yang ada di Paolo Fest juga berbeda.

“Kami juga memiliki Coffee Based, antara lain Americano, Cappuccino, Spanish Coffee, Ice Coffee Paolo, Rose Coffee, Salted Caramel Coffee, Okinawa Coffee. Ada juga berbagai jenis minuman penghangat badan seperti Wedang Ginger Honey Lemon, Wedang Kopi Kayu Kayu Manis, dan ada juga susu perisa antara lain Putu Ayu, Rose Milk, Cotton Candy, Nagasari, Choco Praline. Terakhir ada juga aneka teh antara lain Tropical Jelly Tea, Lemon Earl Grey, Hot Tea, Lemongrass dan Soft Gelato,” tutupnya.

Sebagai informasi, jam operasional Paolo Fest buka setiap hari dengan jam operasional Senin-Kamis: 10.00-22.00 WIB, Jumat: 10.00-23.00 WIB, Sabtu: 08.00-23.00 WIB, Minggu: 08.00-22.00 WIB. (Eko)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button