XOG 2 Yogyakarta akan dimeriahkan oleh ribuan bikers dari seluruh Indonesia - WisataHits
Yogyakarta

XOG 2 Yogyakarta akan dimeriahkan oleh ribuan bikers dari seluruh Indonesia

TRENOTO – Event tahunan untuk para penggemar Yamaha Xmax yaitu XOG (Xmax Owner Gathering) akan kembali diadakan di Yogyakarta pada tanggal 25-26 November 2022. Acara ini merupakan tempat berkumpulnya para penggemar Gambit-Matic.

Bahkan, pesertanya tidak hanya berasal dari Pulau Jawa, melainkan dari Sabang hingga Merauke. Tak heran jika kota Yogyakarta benar-benar menjadi lautan bikers Yamaha Xmax saat itu.

“Selamat datang para konsumen Xmax dari seluruh Indonesia. Semoga kesempatan ini dapat menjadi pengikat silahturahmi dan persaudaraan serta melepas rindu sambil menikmati alam, sejarah dan budaya disini,” ujar BambangYahud, Ketua XOG 2nd Yogyakarta

Acara XOG 2 Yogyakarta memenuhi harapan panitia, dimana banyak peserta yang membawa serta keluarganya. Mereka semua tenggelam dalam kegembiraan dan kebahagiaan yang tak ternilai harganya.

Banyak agenda yang disiapkan oleh panitia, mulai dari tour dan meeting. Bahkan lebih banyak lagi yang diraih dengan pengundian doorprize pada Peak Night yang membuat suasana semakin seru.

Panitia tidak tanggung-tanggung dalam mempersiapkan penghargaan. Satu unit Yamaha Xmax 250cc diberikan kepada peserta terpilih.

“Acara ini merupakan terobosan luar biasa bagi pemilik Xmax di seluruh Indonesia untuk bertemu dan berkontribusi dalam persaudaraan. Selain itu, membuat Yamaha tetap berada di puncak,” ujar Sri Muhalini, kompetitor XOG 2 Yogyakarta sekaligus pemenang doorprize.

Sri mengungkapkan, dirinya dan teman-temannya yang lain telah melakukan perjalanan jauh dari Kalimantan Timur. Mereka mengendarai Xmax berhari-hari untuk bertemu di Yogyakarta.

“Semua rasa lelah kami terbayar dengan bertemunya para pengguna Xmax dari seluruh Indonesia. Terima kasih Yamaha, terima kasih Xmax dan juga Yogyakarta, ini luar biasa,” lanjutnya.

Turut hadir dalam kesempatan yang sama, Mumu, Sekjen IMO (Indonesia Max Owners) Batavia, bersama Wahyudi Ariyanto, atau yang kerap disapa Iduy, selaku mantan Presiden mereka. Keduanya menyambut baik acara tersebut.

“Tentunya acara ini merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi dengan pengguna Yamaha Xmax lainnya, bukan sebagai wadah untuk membentuk grup baru karena pesertanya berasal dari club Yamaha Xmax se-Indonesia maupun peserta dari luar komunitas,” pungkas Iduy.

Melihat kesuksesan tahun ini, banyak yang menantikan untuk mengadakan XOG lagi tahun depan dengan lebih meriah.

  • logo

    tag:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button