Dua tembakan Persebaya Surabaya di depan RUPS PT LIB - WisataHits
Jawa Timur

Dua tembakan Persebaya Surabaya di depan RUPS PT LIB

Dua Tembakan Persebaya Surabaya di Depan RUPS PT LIB

Persebaya Surabaya secara terbuka menyampaikan dua pandangannya di hadapan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru, Selasa (15/11).

Baca Juga: Bos Persib Beri Informasi Pokok-pokok Pembicaraan RUPST PT LIB “Jelas sikap kami tidak pernah berubah. Hal pertama yang kami harapkan adalah dihapuskannya satu persen Golden Share milik PSSI untuk keadilan sepak bola nasional”, ujarnya .

Hingga 99 persen saham PT LIB saat ini terbagi rata di antara 18 peserta Liga 1 2022-2023. Sisanya 1 persen dimiliki oleh PSSI, hanya dengan status Saham Emas, PSSI akan memiliki leverage lebih dari pemegang saham biasa lainnya.

Lanjut membaca:
KompasBola »

Lumba-lumba bermain-main di perairan dekat Guangxi – ANTARA News

ANTARA — Sekelompok lumba-lumba terlihat bermain di perairan kota Fangchenggang di Daerah Otonomi Etnis Guangxi Zhuang, China selatan, Jumat (11/11). … Baca selengkapnya >>

Promosi Batik Surabaya dimulai dengan pemilihan Cak Ning 2022Grand Final Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya 2022 akan menampilkan motif tie-dye ala Surabaya. Itu keren sekali.

Enam motif batik khas Surabaya yang dipatenkan |Republika OnlinePemerintah Kota Surabaya mematenkan enam motif batik khas Kota Surabaya.

Ditangkap 2 perampok, awas parkir motor di tempat sepiBareskrim Mulyorejo menangkap dua kasus pencurian di Jalan Mulyosari Utara Surabaya

Jembatan penghubung dua desa di Tasikmalaya ambruk akibat hujan deras, dua pengendara luka-luka dan satu orang hilangJembatan penghubung antara Desa Cibalong dan Desa Parung, tepat di Desa Leuwihaur, Cibalong, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya tiba-tiba ambruk.

Dua tahun berturut-turut Mandalika menjadi penentu gelar juara dunia WSBKDua juara World Superbike (WSBK) selama dua tahun berturut-turut dipastikan di balapan Mandalika.

Bos Persib memberikan informasi pokok-pokok pembahasan RUPST PT LIB Rapat Umum Luar Biasa PT LIB akan berlangsung pada tanggal 15 November 2022. Beberapa poin pembicaraan dikatakan sangat penting untuk masa depan Liga 1 2022-2023.

Kemudian penyesuaian kedua adalah memastikan kompetisi kembali berjalan dengan pilihan struktur baru di PT LIB.JawaPos.REPUBLIKA.jatim.

Baca Juga: Bos Persib Bahas Poin-Poin Pembahasan RUPS PT LIB “Jelas, sikap kami tidak pernah berubah. Yang pertama kita harapkan adalah penghapusan satu persen emas saham PSSI untuk keadilan sepak bola nasional,” ujarnya. Motif batik yang baru dirilis merupakan karya desainer dan UKM dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Surabaya. Hingga 99 persen Saham di PT LIB saat ini terbagi rata di antara 18 peserta Liga 1 2022-2023 Fauzie Mustaqiem Yos, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Usaha Kecil dan Menengah Kota Surabaya, mengatakan setelah permohonan paten diajukan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Diusulkan, akhirnya paten dikabulkan pekan lalu. Persen lainnya dimiliki PSSI. “Alhamdulillah, Cak dan Ning jadi duta pariwisata, promosi yang dilakukan motif tie-dye Surabaya. Hanya saja dengan status golden share voting PSSI akan lebih berpengaruh dibanding pemegang saham biasa lainnya Kapolsek Mulyorejo, Kompol Ardi Purbo yo menjelaskan, pencurian bermula saat pelaku melihat sepeda motor di halaman rumah korban.

Menurut Yahya, suara klub tidak masalah jika PSSI tidak setuju. Ia mengatakan, iklan atau branding motif batik khas Surabaya akan terus digalakkan. Keenam desain tie-dye ini dipilih setelah Pemkot Surabaya menggelar Lomba Desain Tie-Dye Surabaya 2022. “Kedua, kami meminta agar direktur utama segera dipilih sehingga liga ini akan memiliki kepastian instan,” tambahnya. Baca Juga: Persebaya dan Persis Tuntut 2 Tuntutan RUPS Luar Biasa PT LIB Saat ini Direktur Utama PT LIB lowong. Baca Juga: Ratusan Warga Revitalisasi Kerja Dedikasi Serentak Surabaya Moves “Salah satunya bagaimana duta wisata ini Cak dan Ning menunjukkan apa yang ada di kota Surabaya. Achmad Hadian Lukita yang sebelumnya menjabat sebagai salah satu dari enam tersangka tragedi Stadion Kanjuruhan. Fauzie memastikan, setelah enam motif batik Surabaya dipatenkan, Pemkot Surabaya bersama unsur terkait akan mengintensifkan pemasaran dan pengenalan motif yang sudah ada baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional. Ia ditangkap Polda Jatim. Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Surabaya Rini Indriyani mengakui upaya memperkenalkan motif tie-dye Surabaya bukanlah upaya satu kali. Baca juga: “Setelah diinterogasi, dua pelaku ternyata tiga kali pencurian dan ditangkap,” kata pejabat Jasmine.

Karena itu, Yahya Alkatiri merasa pemilihan direktur utama penting untuk menjamin keberlangsungan kompetisi. Halaman selanjutnya . “Ini adalah kesempatan yang kami promosikan dan perkenalkan kepada semua orang. Fauzie melanjutkan, pihaknya juga sedang mencari tempat khusus untuk praktik langsung membatik Surabaya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button