8 warna cat yang cocok dengan warna peach - WisataHits
Informasi

8 warna cat yang cocok dengan warna peach

 Jika Anda ingin menambahkan warna peach sebagai warna dinding atau interior rumah, ini adalah warna lain yang bisa dipadukan dengan baik.

Terletak di zona yang cukup hangat antara pink dan oranye, peach menjadi warna yang menarik untuk dimasukkan ke dalam desain rumah Anda.

mulai ritme rumahWarna peach dipercaya dapat membangkitkan perasaan bahagia dan gaya riang pada sebuah ruangan.

Namun karena sifat peach yang lucu, warna peach ini sering digunakan untuk kamar anak. Bahkan warna ini juga sangat cocok untuk kamar dewasa.

Jika Anda ingin menambahkan warna peach pada rumah Anda dan masih bertanya-tanya warna apa yang cocok untuk dipadukan, simak beberapa ide di bawah ini.

Baca juga: Apakah Anda Punya Sofa Berwarna Hijau Zamrud? Berikut cara menatanya

1. Biru tua
Kombinasi warna peach dan biru tua

Mengingat warna oranye yang kuat pada buah persik, warna biru adalah yang paling mudah dipadukan.

Anda bisa menambahkan warna peach pada dinding kamar mandi lalu memadukannya dengan warna biru safir yang dalam. Memberikan kesan spasial yang unik.

2.Krem

Warna netral juga bisa dipadukan dengan baik dengan warna peach yang ceria. Untuk warna dinding, Anda bisa menggunakan warna peach lalu dipadukan dengan unsur krem ​​atau krem.

Perpaduan warna peach dan beige merupakan kombinasi yang aman jika Anda tidak menyukai kombinasi warna yang lebih berani. Kombinasi ini cocok untuk ruangan dengan gaya bohemian tradisional atau modern.

Baca juga: 7 Warna Dinding yang Cocok Dipadukan dengan Coral

3. Abu-abu
Kombinasi warna peach dan abu-abu

Jika Anda lebih menyukai warna kontras yang lembut, warna abu-abu bisa menjadi pilihan untuk dipadukan dengan warna peach. Menggabungkan keduanya dapat menambahkan sentuhan canggih dengan tingkat kesejukan yang tepat dan membuat warna peach menonjol.

Warna abu-abu dapat menjadi latar belakang yang cocok untuk menambah aksen warna peach dan mengangkat suasana.

4. Biru muda

Kombinasi warna peach dan biru muda

Apakah Anda terus mengecat dinding dengan warna peach dan bingung apakah harus menambahkan lebih banyak elemen warna? Caranya sangat sederhana, padukan dengan elemen biru muda.

Dinding warna peach yang dipadukan dengan warna biru muda menciptakan palet warna mencolok yang menarik banyak perhatian tanpa terlalu mencolok mata.

Baca juga: Tingkatkan Performa Anda. Berikut 4 warna untuk membantu remaja fokus belajar

5. Kuning sawi

Kombinasi warna peach dan kuning mustard

Kuning memiliki corak terang yang cocok dengan warna peach. Namun untuk memadukannya dalam sebuah ruangan agar terlihat lebih seimbang, cobalah warna kuning yang lebih gelap seperti kuning mustard.

Perpaduan warna kuning peach dan mustard ini sangat cocok untuk gaya kamar bohemian. Aksen kecil berwarna kuning mustard pada dinding berwarna peach menciptakan kesan menarik secara visual.

Karena kedua warna ini merupakan kombinasi warna yang kuat, disarankan untuk meminimalkan aksen warna.

6. Coklat

Perpaduan warna coklat dan coral

Furnitur tradisional dengan warna coklat tua bisa terlihat lebih cerah dan ceria jika dipadukan dengan cat dinding berwarna peach. Kombinasi kedua warna ini akan terlihat sangat bagus, karena warna peach selaras dengan warna-warna netral.

Warna yang lebih gelap dapat menekankan rasa hangat sekaligus menyampaikan rasa kedewasaan. Warna ini cocok untuk dipajang di kamar tidur.

Baca juga: Apa Itu Rumah Ludah Penuh Mitos yang Disebut Membawa Kesialan?

7. Hijau

Jika ingin membuat ruangan terasa lebih segar, padukan warna peach pucat dengan aksen hijau. Kombinasi yang cocok untuk memberikan suasana alami pada rumah Anda. Untuk menyeimbangkannya, gunakan furnitur kayu berwarna gelap.

8. Hitam

kombinasi warna hitam dan peach

Cat dinding rumah warna peach juga cocok dipadukan dengan warna hitam. Kombinasi ini sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin desain ruangan terlalu feminim.

Hitam adalah pilihan yang sangat baik karena membangkitkan kesedihan dan melawan kehangatan ceria buah persik. Anda kemudian dapat menyeimbangkan desain dengan menambahkan aksen emas dan putih untuk menyeimbangkannya.

Demikian informasi mengenai 8 warna yang cocok dipadukan dengan cat rumah warna peach. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Source: https://momsmoney.kontan.co.id/news/8-warna-cat-yang-cocok-dipadukan-dengan-warna-peach

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button