WSBK 2022 Audience Nets, NTB Adakan Misi Penjualan di 4 Kota - WisataHits
Yogyakarta

WSBK 2022 Audience Nets, NTB Adakan Misi Penjualan di 4 Kota

TEMPO.CO, Mataram – Badan Promosi Pariwisata Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar order penjualan di empat kota besar yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya untuk menarik calon wisatawan dalam ajang World Superbike atau WSBK 2022.

Kepala BPPD NTB Baiq Ika Wahyu Wardani mengatakan nilai transaksi yang terkumpul dari order penjualan mencapai Rp 5,1 miliar. “Kebanyakan transaksi di Kota Bandung mencapai lebih dari Rp 2 miliar,” katanya, Rabu, 26 Oktober 2022.

Di sebuah acara order penjualan Sementara itu, 35 biro perjalanan NTB bertemu dengan mitranya di empat kota tersebut. “Empat kota yang dipilih untuk dikunjungi adalah yang memiliki potensi kehidupan mobil,” kata Baiq.

Di sisi lain, persiapan penerimaan WSBK terus dilakukan. Tidak hanya persiapan Sirkuit Mandalika yang akan menjadi venue balapan, persiapan tersebut meliputi berbagai kebutuhan penonton dan wisatawan, seperti akomodasi, transportasi, dan hiburan.

Pemerintah Lombok Tengah tengah menyiapkan rangkaian paket wisata untuk pemirsa WSBK. Hal ini memungkinkan penonton untuk melakukan perjalanan melalui NTB secara bersamaan di pinggiran perlombaan.

Sekitar 45.000 penonton diperkirakan akan menghadiri acara WSBK 2022 dari 11-13 November di Mandalika, lebih dari tahun lalu. Tiket muka untuk ajang balap internasional ini sudah tersedia sejak 31 Agustus 2022.

Baca juga: Usai MotoGP, Grup ITDC sedang mempersiapkan event sport tourism di Mandalika NTB

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita terbaru dan berita unggulan dari Tempo.co di saluran Tempo.co Update Telegram. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button