H-14 WSBK Mandalika, Penjualan Tiket Baru 10.000 Lembar - WisataHits
Jawa Timur

H-14 WSBK Mandalika, Penjualan Tiket Baru 10.000 Lembar

TEMPO.CO, Mataram – Hingga hari ini, Sabtu 29 Oktober 2022, penjualan tiket World Superbike (WSBK) yang akan diselenggarakan pada 11-13 November 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat telah mencapai lebih dari 10.000 eksemplar. Pihak promotor masih menunggu konfirmasi pencetakan 18.000 tiket WSBK Mandalika pada Senin 31 Oktober 2022.

“Data yang masuk berasal dari luar wilayah Nusa Tenggara Barat,” kata Joko Santosa, Vice President Corporate Secretary Gabungan Grand Prix Mandalika (MGPA), Sabtu pagi.

Ia menambahkan, data penjualan tiket yang dibeli warga Nusa Tenggara Barat (NTB) belum masuk. Joko menambahkan, MGPA – Xploirin akan menggelar roadshow penjualan tiket WSBK Mandalika mulai Minggu 30 Oktober 2022.

Ia menambahkan, Gubernur NTB Zulkieflimansyah menargetkan penjualan tiket WSBK hingga 75.000, di mana warga NTB dijual dengan diskon hingga 50 persen. Ada diskon hingga 30 persen untuk penjualan tiket semua kategori Reguler dan VIP. ”Diskon ini berlaku untuk pembelian tiket tak terbatas,” dia berkata.

Xplorin juga menawarkan penjualan paket 4 hari 3 malam mulai 11-14 November 2022 dengan harga tiket WSBK Mandalika mulai Rp 3,5 juta per orang atau Rp 4,2 juta untuk dua orang termasuk tiket masuk tribun premium (tiket masuk akhir pekan). Harga tersebut sudah termasuk hotel tiga malam di Merumata Senggigi, Fave Hotel dan Lombok Astoria di Mataram dan DMax di Praya. Namun, harga ini belum termasuk transportasi udara, transportasi lokal dan pemandu wisata.

Sebelumnya, Badan Promosi Pariwisata Daerah NTB a order penjualan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya mulai 10-16 Oktober 2022. Baiq Ika Wahyu Wardani, Ketua BPPD NTB, mengatakan pihaknya berhasil menarik 850 penumpang senilai Rp5,15 miliar sebagai turis selama WSBK Mandalika bisa.

“Penonton potensial terbanyak berasal dari perjalanan ke kota Bandung senilai lebih dari Rp2 miliar,” kata Baiq Ika Wahyu Wardani.

Kemudian Minggu 30 Oktober 2022 BPPD akan menyelenggarakan NTB Jungle Jazz di Taman Wisata Suranadi Lombok Barat yang melibatkan MGPA dengan menyiapkan gerbong barang penjualan tiket WSBK. “Selama empat jam, Jungle Jazz menawarkan kesempatan kepada seribu pengunjung untuk membeli tiket,” kata Wakil Ketua BPPD NTB Ari Garmono.

SUPRIYANTHO KHAFID

Baca Juga: Astindo Baru Jual 87 Tiket WSBK Mandalika

Apakah Anda ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup Telegram GoOto.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button