Wow! KGPAA Mangkunagoro X menjadi pengacara termuda di Peradi Jawa Tengah - WisataHits
Jawa Tengah

Wow! KGPAA Mangkunagoro X menjadi pengacara termuda di Peradi Jawa Tengah

Wow! KGPAA Mangkunagoro X menjadi pengacara termuda di Peradi Jawa Tengah

KGPAA Mangkunagoro X yang diambil sumpahnya di Pengadilan Tinggi Semarang pada November 2022 tercatat sebagai anggota termuda Peradi Jaten.

Acara tersebut dihadiri oleh KGPAA Mangkunagoro X, Ketua DPW Peradi Junaidi Jawa Tengah, dan perwakilan dari pengurus DPC Peradi se-Jawa Tengah. Diketahui, KGPAA Mangkunagoro X dilantik sebagai pengacara di Pengadilan Tinggi Semarang pada November 2022.

Usai pengambilan sumpah, Pengadilan Tinggi Semarang merilis berita acara sumpah resmi yang diberikan kepada KGPAA Mangkunagoro X oleh manajemen Peradi. “Ini bentuk penghargaan kami kepada Kanjeng Gusti [KGPAA Mangkunagoro X]. Karena dia juga seorang pengacara setelah disumpah langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Semarang pada 9 November lalu,” ujar Ketua DPW Peradi Jateng Junaidi di sela-sela acara.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Tanggapan Pengguna KRL Soal Rencana Pemindahan Stasiun Tanah Abang – ANTARA News

ANTARA — Pemerintah akan merelokasi Stasiun Tanah Abang yang saat ini diduga sudah penuh sesak. Padahal lokasi baru Stasiun Tanah Abang… Read More>>

Selamat datang pengunjung Mangkunegaran Solo, Mangkunagoro X menjadi ajang pertarungan foto bersamaKGPAA Mangkunagoro X menjadi rebutan foto bersama saat tiba-tiba muncul menyapa pengunjung di Pendapa Ageng Pura Mangkunegaran Solo, Rabu (28/12/2022).

Foto Kamera 200MP untuk Redmi Note 12 Pro Plus, Wow!Redmi Note 12 Pro Plus (5G) hadir dengan kamera 200MP yang hampir tidak masuk akal untuk ponsel Rp4 jutaan. Bagaimana hasil kameranya?

Wow! Lionel Messi memimpin jajak pendapat politik ArgentinaJajak pendapat baru-baru ini di Argentina menunjukkan popularitas Lionel Messi di arena politik. Popularitas LM10 bahkan melampaui pejabat Negara Bagian Tango.

Nilai transaksi “underground economy” RI di tahun 2022 bikin wowDari transaksi keuangan mencurigakan pada 2022, PPATK menemukan jumlahnya mencapai 1.215 laporan senilai Rp183,8 triliun.

Asus Luncurkan ROG Phone 6 Batman Edition di Indonesia, Harganya WowAsus meluncurkan ponsel gaming ROG Phone 6 Batman Edition pada Selasa (27/12) di Indonesia.

Wow! Wisata air dan olah raga di Kebonbimo Boyolali menyumbang hampir 50% terhadap PADHampir 50 persen PADes Desa Kebonbimo Kabupaten Boyolali berasal dari pengembangan pariwisata.

Tokopedia Hyperlocal Meroket Pendapatan Penjualan Online 147% Acara dihadiri oleh KGPAA Mangkunagoro X, Ketua DPW Peradi Jawa Tengah Junaidi, dan perwakilan dari manajemen DPC Peradi se-Jawa Tengah selama liburan akhir tahun.[Gambas:Twitter] Redmi Note 12 Pro Plus (5G) pertama kali diluncurkan di Tiongkok pada Oktober 2022 dan disambut hangat oleh masyarakat Argentina.

Diketahui, KGPAA Mangkunagoro X dilantik sebagai pengacara di Pengadilan Tinggi Semarang pada November 2022. Usai pengambilan sumpah, Pengadilan Tinggi Semarang merilis berita acara sumpah resmi yang diberikan kepada KGPAA Mangkunagoro X oleh manajemen Peradi. Promosi Tokopedia Ramah Lingkungan Ajak UMKM dan Pemkot Pimpin Produk Ramah Lingkungan Bahkan, ada beberapa warga negara asing (WNA) yang juga berkunjung ke Mangkunegaran. “Ini bentuk apresiasi kami kepada Kanjeng Gusti [KGPAA Mangkunagoro X]199 yuan (sekitar Rp 4,9 juta) untuk varian RAM/ROM 8GB/256GB, sedangkan varian 12GB/256GB diberi peringkat 2. Karena dia juga seorang pengacara setelah disumpah langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Semarang pada 9 November lalu,” ujar Ketua DPW Peradi Jateng Junaidi di sela-sela acara. Pengunjung mengelilingi Pura Pendapa Ageng Mangkunegaran Solo yang merupakan tempat latihan menari dengan diiringi suara gamelan Jawa. Junaidi mengatakan pengacara harus mengambil catatan atau penunjukan ke pengadilan untuk kasus pengadilan. 500 responden popularitas Messi ada hubungannya dengan politik.

Sumpah pengacara adalah langkah terakhir untuk menjadi pengacara. Mangkunagoro X mengenakan beskap putih dengan belangkon dan menyapa para turis. Untuk chipset Redmi Note 12 Pro Plus (5G) MediaTek Dimensity 1080 (6m). Setelah KGPAA Mangkunagoro X resmi menjadi pengacara, ia juga tercatat sebagai anggota Peradi. “Beliau anggota termuda Peradi. Saya baru pertama kali ke Pura Mangkunegaran. Tapi apakah nanti kartu kuasanya akan digunakan untuk menjalankan profesinya atau tidak, itu terserah dia,” ujarnya. kamera depan megapiksel, layar 6,67 inci (OLED, 1 miliar warna) dan sistem operasi MIUI 13 berbasis Android 12. Sementara itu, KGPAA Mangkunagoro X berterima kasih kepada manajemen dan anggota Peradi atas dukungannya dan Kesempatan Input tidak datang dua kali, meminta foto dengan dia segera.

Ia berharap para advokat tetap menjalankan profesinya secara seragam, yakni memberikan pelayanan hukum di dalam dan di luar pengadilan sesuai dengan ketentuan undang-undang. KGPAA Mangkunagoro X berkomitmen untuk bersinergi di bidang hukum, budaya dan Sosial.com. Sebelum KGPAA Mangkunagoro X resmi menjadi pengacara, ia telah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH UI). Ia juga bekerja di sebuah firma hukum di Jakarta dari tahun 2018 hingga 2020. Tak mau ketinggalan momen langka ini juga pengunjung lainnya langsung meminta foto bersama Mangkunagoro X di pinggir Pendapa Ageng Pura Mangkunegaran Solo. “Terima kasih kepada anggota Peradi.

Saya harap kebersamaan dan kekompakan di bidang hukum tetap terjaga,” ujarnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembangunan Mangkunegaran untuk mendekatkan masyarakat dan mendongkrak pariwisata di Kota Solo. Baca juga.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button