Nadya Surya Callista Terpilih Menjadi Ketua OSIS SMA Batik 1 Solo dengan 59% Suara - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Nadya Surya Callista Terpilih Menjadi Ketua OSIS SMA Batik 1 Solo dengan 59% Suara – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Panduan informasi dan inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pada Kamis, 17 November 2022 telah dilaksanakan pemilihan Ketua OSIS SMA Batik 1 Surakarta periode 2022-2023. Kegiatan ini dilaksanakan dengan sistem voting oleh seluruh siswa kelas X, XI, XII dalam rangka memberikan pendidikan demokrasi melalui pengalaman langsung.

Sebelum hari pencoblosan, calon presiden melakukan debat calon di depan siswa dan guru lainnya. Mereka menjelaskan visi dan misinya, serta berbagai program yang akan dijalankan jika terpilih.

Iklan Daihatsu Rocky Mobil Harga Rp 200 Jutaan Hanya Rp 99.000

Tiga calon Ketua OSIS adalah:

  1. Muhammad Farrell Shaquile (XI-1)
  2. Nadya Surya Callista (Xl-10)
  3. Lautan Zen (X-12)

Baca Juga: Kampus Studi Batik SMA 1 Solo ke Malaysia: Persiapan Universitas Impian

Pelatih OSIS dan Panitia Pemilihan Ketua OSIS memastikan bahwa proses demokrasi di sekolah melalui pemilihan Ketua OSIS dilakukan secara adil atau jujur ​​dan adil.

Berdasarkan hasil voting, Nadya Surya Callista akhirnya terpilih menjadi Ketua OSIS SMA Batik 1 Solo periode 2022-2023 dengan perolehan suara keseluruhan sebesar 59,2%.

Diharapkan dengan terpilihnya ketua OSIS akan membekali mahasiswa dengan karakter dan keterampilan untuk menjadi warga negara yang baik. Para siswa mengetahui prosedur pemilihan federal yang benar.

Baca Juga: Perayaan HUT SMA Batik 1 Solo ke-65, Putra Putri Batik Pensiun

Pemilihan ketua OSIS dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sportif dan bertanggung jawab serta tidak menimbulkan konflik pasca pemilihan ketua OSIS.

Konten ini adalah Konten Buatan Pengguna atau UGC yang dikirimkan oleh sekolah. Sekolah Anda dapat menjadi bagian dari UGC di Solopos.com dengan mengklik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button