CEO Persika Bandung dan PSKC Cimahi mengklaim mayoritas klub Liga 2 sepakat untuk mengakhiri kompetisi - WisataHits
Jawa Barat

CEO Persika Bandung dan PSKC Cimahi mengklaim mayoritas klub Liga 2 sepakat untuk mengakhiri kompetisi

CEO Persika Bandung dan PSKC Cimahi mengklaim mayoritas klub Liga 2 sepakat untuk mengakhiri kompetisi

Liga 2 Dihentikan, PSKC Cimahi: Sisi Keuangan Termahal – Mind-Rakyat.comPSKC Cimahi angkat bicara soal penghentian kompetisi Liga 2 PSSi melalui rapat Exco, lihat selengkapnya.

5 Fakta Menarik Persib Usai Kalahkan Persija di Liga 1 BRI 2022/23: Tak Terkalahkan dalam 10 Laga! – Bola.netPersib Bandung berhasil mematahkan perlawanan Persija Jakarta pada laga tunda pekan 11 Liga 1 BRI 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1/2023) malam WIB.

Polisi menembak pembunuh di Rancasari, kaki BandungPolrestabes Bandung mengambil tindakan tegas dengan menembak kaki kedua tersangka kasus pembunuhan di kawasan Riung Bandung, kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

Berita Bandung Terbaru Hari IniWisata kuliner malam hari di Bandung memang sudah sangat terkenal dan menggiurkan. Berikut adalah wisata kuliner 4 malam di Bandung yang wajib dikunjungi. Baca artikel kota lain di Bandung di — vivacoid bandung kuliner kuliner bandung

Laga Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Pekan 18 Liga 1 2022/2023 Resmi DitundaLaga lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris 2022/2023 antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu (15/01/2023) resmi ditunda

Pewaris LV Kingdom yang resmi menjadi CEO DiorBernard Arnault, salah satu orang terkaya di dunia, mengangkat putrinya Delphine Arnault ke posisi tertinggi di Dior.

PIKIRAN RAKYAT – ​​Usai dihentikan sementara pasca tragedi Kanjuruhan, kompetisi Liga 2 dan Liga 3 2022/2023 pun terhenti permanen. Menarik Persib Usai Menyikat Persija Duel Persib Bandung Vs Persija Jakarta dalam Laga Tertunda Liga 1 BRI 2022/23, Rabu (11/1/2023). ) (c) Liga Baru Indonesia 1.JawaPos.

Keputusan ini diambil setelah rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Kamis 12 Januari 2023. Dirut Persika Bandung dan Dirut PSKC Cimahi Eddy Moelyo menyatakan setuju dengan keputusan tersebut meski Persika dan PSKC harus tetap berada di kasta kedua kompetisi sepak bola tanah air bersama 26 klub lainnya email a. “Saya setuju. Katanya ada klub yang dirugikan tapi di sisi lain ada juga yang diuntungkan. Mungkin (musim baru) akan dijalankan dengan operator sendiri setelah Piala Dunia (U-20),” kata Eddy saat dihubungi, Jumat 13 Januari 2023. Baca juga: Polisi Tangkap Pembuat Ribuan Video Mesum yang Mengintip Perempuan di Bandung Kapolrestabes menyatakan, aksi penganiayaan yang berujung kematian korban berakhir pada Selasa (01/03).

Menurutnya, kompetisi Liga 2 akan berjalan lebih baik jika ada operator selain Liga 1 BRI. Namun, ada juga yang diuntungkan dengan kondisi saat ini, seperti klub papan bawah yang takut degradasi agar tidak terlempar ke Liga 3. Persib mendominasi Persija dalam lima laga terakhir di Liga 1. Selain itu, tim Liga 2 bukan pemegang saham PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang saat ini menjadi operator Liga 1 dan Liga 2. Baca juga: Arema FC Terpojok setelah liga 2 dan 3 dihentikan Manajemen: Kami tidak memiliki otoritas atas kompetisi “Jadi jika liga 1 kesulitan, liga 2 tidak akan dilanjutkan. Kami berharap ada kekhawatiran (klub) di liga 1 dan liga 2, itu masing-masing. Persib telah mengalahkan Persija tanpa trio Timnas Indonesia. Kami juga bukan pemegang saham PT LIB, pemegang saham klub Liga 1,” ujarnya. Para pelaku disebut berada di Jakarta.

Eddy pun menilai penghentian Liga 2 merupakan keputusan bijak PSSI karena gaji pemain selama tiga bulan (Oktober-Desember 2022) saat kompetisi dihentikan sementara menjadi beban berat bagi klub, sementara klub tidak memiliki pemasukan. Finansial tetap keluar sambil mendukung PSSI jadi kalau dihentikan seperti itu tidak akan down,” ucapnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button