WJAOR XXI-2022 Diikuti tidak kurang dari seratus unit kendaraan bagi para pecinta petualangan off-road 4x4 - WisataHits
Jawa Barat

WJAOR XXI-2022 Diikuti tidak kurang dari seratus unit kendaraan bagi para pecinta petualangan off-road 4×4

ZONA PRIANGAN – West Java Adventure Offroad (WJAOR) yang diselenggarakan oleh Persatuan Jeep Bandung (PJB), siap digelar di pelosok hutan wisata Kabupaten Subang, Jawa Barat mulai 20-24 Juli 2022.

Hari pertama, Rabu 20 Juli 2022, didahului dengan rangkaian kegiatan pra acara antara lain pendaftaran ulang peserta, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan kendaraan peserta (scrutineering) dan pembekalan malam hari.

Di meja registrasi, 26 tim peserta yang masing-masing terdiri dari 3 kendaraan ikut ambil bagian dalam ajang petualangan yang ditunggu-tunggu ini.

Baca Juga: PJB Siap Gelar Event Spektakuler WJAOR XXI-2022 di Hutan Wisata Terpencil Kabupaten Subang

“Dengan demikian, tidak kurang dari seratus kendaraan yang terdiri dari 26 kendaraan tim peserta, serta peserta undangan dan VIP akan terlibat aktif menelusuri petualangan ini di pelosok Kabupaten Subang,” kata Feni Kertikasyari, penanggung jawab pendaftaran acara.

Selain itu, Feni menambahkan, semua kendaraan yang terlibat harus menjalani pemeriksaan kebugaran kendaraan atau proses scrutineering.

Rotating Trophy Gubernur Jawa Barat untuk WJAOR diserahkan kepada PJB selaku penyelenggara WJAOR XXI-2022 oleh Tim Juara bertahan 2019 Bio Farma.

Rotating Trophy Gubernur Jawa Barat untuk WJAOR diserahkan kepada PJB selaku penyelenggara WJAOR XXI-2022 oleh Tim Juara bertahan 2019 Bio Farma. biofarmasi

“Akhirnya proses penerimaan relatif lancar dan lancar, beberapa kendaraan peserta harus mengulang dan meningkatkan performa yang dipersyaratkan, namun saya berharap dan optimis seiring berjalannya waktu akan lolos seratus persen,” ujar H. Odang Setiawan, penanggung jawab teknis penerimaan.

Baca juga: Persembahkan diri Anda Al Fatihah agar bisa mengamalkannya dan merasakan manfaat dan keutamaannya

Source: zonapriangan.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button