Wisata Tanah Cileunca di Bandung, Serasa Luar Negeri, Dijamin Sembuh! - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Tanah Cileunca di Bandung, Serasa Luar Negeri, Dijamin Sembuh!

Wisata Tanah Cileunca di Bandung, Serasa Luar Negeri, Dijamin Sembuh!

GALAMMEDIANEWS – Cileunca Land tempat wisata di Bandung yang dijamin membawa kesembuhan. Tempat wisata Bandung Cileunca Land yang menyerupai danau di luar negeri ini hanya berjarak 2 jam perjalanan dari pusat kota.

Cileunca Land, sebuah danau atau danau yang sering dijadikan tempat latihan para pemain kano, bisa menjadi tambahan tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi terutama di akhir pekan.

Harga perjalanan ke Cileunca Land bervariasi. Untuk harga tiket masuk tempat wisata populer di Bandung ini memiliki tarif Rp 6.000 per orang. Harga Lake Terrace Tour Rp 12.500 per orang, Garden Tour Rp 10.000 per orang, Cileunca Lakeside Tours Rp 5.000 per orang dan Shifa Camping Rp 10.000 per orang.

Baca Juga: Selesai, Rekomendasi 3 Cemilan Enak di Bandung, Ada Rujak Cuka Pedas Segar, Wisata Kuliner Pasar Cihapit

Untuk biaya parkir di Cileunca Land sendiri sebesar Rp 4.000 untuk mobil dan bus serta Rp 2.000 untuk sepeda motor. Tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pengelola.

Tempat wisata di Bandung ini terletak di Desa Wanasari, Kecamatan Pandeglang, Bandung. Pandeglang sendiri dikenal sebagai daerah penghasil susu terbaik di Bandung.

Dibutuhkan jarak sekitar 50 km atau sekitar 2 jam dari pusat kota Bandung bagi pengunjung untuk mencapai danau atau Situ Cileunca.

Cileunca Land yang buka dari pukul 07:00 sampai 17:00 WIB sangat cocok sebagai tempat berobat atau berlibur sambil bersantai bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Suasana sejuk dan dingin dijamin membuat pengunjung rileks.

Baca Juga: Fadly Sungkara Minta Maaf Usai Telpon Warga BL Indonesia di Media Sosial Soal India Open 2023

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button