5 Wisata Luar Negeri ala Bandung yang Bikin Serasa di Luar Negeri, Yuk Kunjungi! - WisataHits
Jawa Barat

5 Wisata Luar Negeri ala Bandung yang Bikin Serasa di Luar Negeri, Yuk Kunjungi!

TRIBUNJABAR.ID- Bandung terkenal dengan destinasi wisatanya yang tak terhitung banyaknya orang-orang kreatif, salah satunya destinasi wisata mancanegara.

Pengunjung bisa merasakan suasana negeri asing tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri untuk berfoto selfie Instagramable di gedung replika ini.

Dengan demikian, objek wisata ala mancanegara tidak jauh dari kawasan Bandung yang bisa dikunjungi untuk berlibur.

Berikut 5 wisata ala mancanegara dari Bandung:

1. Asia-Afrika yang hebat

Kawasan wisata Great Asia Afrika tersedia untuk menjelajahi berbagai negara mulai dari Indonesia, Thailand, Korea, Jepang, Timur Tengah dan Afrika.

Pengunjung berlokasi di The Great Asia Afrika, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.Pengunjung berlokasi di The Great Asia Afrika, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (Tribun Jabar/Hilman Kamaludin)

Acara budaya juga sering diadakan di kawasan ini, di mana tarian diperkenalkan ke dalam proses pembuatan kuliner yang nikmat.

Di dalamnya banyak spot foto yang menarik, kita bisa foto gedung dari berbagai negara, sewa kostum.

Bagi yang ingin mengunjungi The Great Asia Afrika, tiket masuk dikenakan biaya Rp 50.000 per orang, namun tiket ini dapat ditukarkan dengan voucher makan atau minum.

The Great Asia Africa buka dari Senin sampai Jumat pukul 09:00 sampai 18:00 WIB dan Sabtu sampai Minggu pukul 08:00 sampai 18:00 WIB.

Lokasi The Great Asia Africa berada di Jalan Raya Lembang No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

2. Desa Korea

Kampung Korea merupakan salah satu destinasi wisata di kawasan Kiara Artha Park. Bangunan megah dan modern ini menampilkan budaya Korea Selatan.

Suasana pelataran Kampung Korea di Taman Kiara Artha, Jalan Jakarta, Kota Bandung.Suasana pelataran Kampung Korea di Taman Kiara Artha, Jalan Jakarta, Kota Bandung. (Stand Jawa Barat/ Nazmi Abdurrahman)

Kawasan bangunan tradisional seperti di Istana Kerajaan Korea, sedangkan bangunan modern di kota Seoul bersifat kontemporer.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button