Wisata Sentul Bogor 'Teras Wangun' menyajikan air terjun di restonya, bisa jadi liburan akhir tahun - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Sentul Bogor ‘Teras Wangun’ menyajikan air terjun di restonya, bisa jadi liburan akhir tahun

EINFALL24.COM– Liburan menjelang akhir tahun merupakan waktu yang dinantikan banyak orang, karena pada umumnya mereka yang sibuk dengan dunia kerja merasa perlu melepas penat dengan mengunjungi tempat wisata.

Dikatakan bahwa istirahat dapat membantu kita menyembuhkan dan memberi energi kembali, seperti baterai yang diisi ulang untuk memberi energi kembali.

Bagi anda yang masih bingung mau liburan kemana, Incident24.com akan mencoba mengulas salah satu rumah makan di kawasan Sentul Bogor yang menawarkan konsep alam dimana di dalam rumah makan ini dikenal terdapat air terjun alami sebagai Curug Leuwi Asih.

Teras Wangun sendiri merupakan nama sebuah rumah makan di kawasan Sentul yang terletak di Wangun Ladeuh, Karang Tengah, Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Tempat ini memiliki konsep alam yang cukup kuat, sehingga ketika kita memasuki tempat wisata ini, kita tidak hanya dapat menikmati makanan enak, tetapi pada saat yang sama kita dapat menikmati keindahan alam sambil makan, karena kafe ini berada di udara terbuka. .

Bagi Anda yang ingin melanjutkan petualangan, Anda bisa mengikuti jalan akses langsung di area restoran untuk menuju Curug atau Curug Leuwi Asih.

Jika Anda berniat bermain basah-basahan di sungai, jangan lupa membawa baju ganti dan bersantai karena area restoran memiliki wastafel kecil untuk mandi.

Jika Anda tertarik, Anda bisa menambahkan tempat ini ke dalam daftar tujuan liburan untuk dikunjungi selama liburan Buka setiap hari, biaya masuknya adalah Rp 50.000, terdiri dari tiket masuk Rp 25.000 dan Rp 25.000 yang dapat ditukar dengan kami untuk mendapatkan diskon makan di restoran. Dengan medan yang sedikit menanjak menuju lokasi, diharapkan kondisi kendaraan Anda tetap prima. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button