Pengakuan Predator Anak SD Kota Bekasi: Tak Sengaja Diduga Pria ODGJ Sedang Sholat di Tengah Jalan Sukabumi - WisataHits
Jawa Barat

Pengakuan Predator Anak SD Kota Bekasi: Tak Sengaja Diduga Pria ODGJ Sedang Sholat di Tengah Jalan Sukabumi

SuaraBekaci.id – Kabar Populer Suarabekaci.id pada Senin (28/11/2022) Pelaku pencabulan anak SD di Kota Bekasi pada 26 November 2022 oleh Polres Metro Bekasi Kota di Kecamatan Saguling Kota Batam Kepulauan Riau berhasil ditangkap .

Didampingi wartawan, pelaku berinisial AD hanya menundukkan kepala dan memberikan jawaban tidak jelas atas pertanyaan awak media.

Sebuah video viral juga beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang pria yang diduga sebagai orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ, sedang salat di tengah jalan di Sukabumi.

Aksi seorang pria berkaos hijau dan bercelana hitam sempat membuat lalu lintas macet di jalan tersebut.

Baca Juga: Saat Ridwan Kamil Datang ke Kota Bekasi, Dia Memberi Tanda Ini Menyiarkan Ikut Partai Golkar

1. Ketika Ridwan Kamil datang ke Kota Bekasi ia membuat tanda ini mengisyaratkan untuk bergabung dengan partai Golkar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi Pesantren An Nur, Jalan KH.  Muchtar Tabrani, Bekasi Utara, pada Senin (28/11/2022).  (Suara.com/Danan Arya)Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi Pesantren An Nur, Jalan KH. Muchtar Tabrani, Bekasi Utara, pada Senin (28/11/2022). (Suara.com/Danan Arya)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil datang ke Kota Bekasi dalam rangka business meeting Pameran Produk OPOP 2022 di Pondok Pesantren An Nur, Jalan KH. Muchtar Tabrani, Bekasi Utara, pada Senin (28/11/2022).

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu belakangan disebut-sebut sebagai anggota Partai Golkar. Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto angkat bicara soal masuknya Ridwan Kamil ke Golkar.

Lanjut membaca

2. Manja! Pengakuan Predator SD Kota Bekasi: Kebetulan tangan saya bergerak sendiri

Baca Juga: Kronologis Kasus Kris Wu Mantan Idol K-Pop Dihukum 13 Tahun Penjara karena Penganiayaan Berat

Ilustrasi pelecehan seksual terhadap anak.  (Shutterstock)Ilustrasi pelecehan seksual terhadap anak. (Shutterstock)

Pelaku pencabulan anak sekolah dasar di Kota Bekasi berhasil ditangkap Polres Metro Bekasi Kota di Kecamatan Saguling, Kota Batam, Kepulauan Riau pada 26 November 2022.

Didampingi wartawan, pelaku berinisial AD hanya menundukkan kepala dan memberikan jawaban tidak jelas atas pertanyaan awak media.

Lanjut membaca

3. Askot Bekasi adakan KLB, pendukung minta pemimpin baru dicabut kepentingan politiknya

Salah satu basis pendukung Persipasi Bekasi, Curva Nord Bekasi (CNB), saat aksi solidaritas mengosongkan Stadion Patriot Candrabhaga (Suara.com/Danan Arya)Salah satu basis pendukung Persipasi Bekasi, Curva Nord Bekasi (CNB), saat aksi solidaritas mengosongkan Stadion Patriot Candrabhaga (Suara.com/Danan Arya)

Persatuan Kota Bekasi (Askot) akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pada 17 Desember 2022 untuk memperebutkan kursi Ketua Umum, Wakil Ketua, dan Panitia Pelaksana (Exco).

Sebelum KLB Askot Bekasi digelar, Persipasi Curva Nord Bekasi (CNB), salah satu basis pendukung Bekasi, akan memantau perkembangan kongres

Lanjut membaca

4. Lokasi gempa Cianjur jadi kawasan wisata bencana, BNPB segera ingatkan

Pengungsi gempa Cianjur di sekitar tenda darurat di Desa Benjot, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/rwa].Pengungsi gempa Cianjur di sekitar tenda darurat di Desa Benjot, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/rwa].

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto mengimbau kepada seluruh masyarakat di luar Kabupaten Cianjur untuk tidak menjadikan lokasi gempa Cianjur sebagai destinasi wisata.

Banyak masyarakat yang datang ke lokasi gempa Cianjur hanya sekedar melihat dan penasaran dengan kondisi lokasi gempa.

Lanjut membaca

5. Laki-laki yang diduga membuat ODGJ sholat di tengah jalan di Sukabumi bikin macet kejar warga sekitar

Taring naga seorang pria berdoa di jalan [Instagram]Taring naga seorang pria berdoa di jalan [Instagram]

Sebuah video viral yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria yang diduga sebagai orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ sedang salat di tengah jalan di Sukabumi.

Aksi seorang pria berkaos hijau dan bercelana hitam sempat membuat lalu lintas macet di jalan tersebut.

Lanjut membaca

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button