Wisata Safari Solo sebentar lagi dibuka, berikut daftar harga tiketnya - WisataHits
Jawa Tengah

Wisata Safari Solo sebentar lagi dibuka, berikut daftar harga tiketnya

Wisata Safari Solo sebentar lagi dibuka, berikut daftar harga tiketnya

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Tempat wisata Solo Safari akan segera dibuka untuk umum. Ujar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka awal yang lembut Solo Safari akan berlangsung pada Jumat (27/1/2023).

Bagi masyarakat yang ingin berwisata ke Solo Safari, pemerintah kota telah memberikan rincian harga tiket masuknya. Tiket solo safari nanti terbagi menjadi dua kategori, yaitu anak-anak dan dewasa.

Harga tiket juga berbeda untuk hari biasa dan akhir pekan serta hari libur nasional. Rinciannya, harga tiket dewasa Rp 45.000 pada hari biasa.

Di sisi lain, anak-anak berusia 3 hingga 6 tahun dikenai biaya Rp 30.000. “Akhir pekan dan hari libur nasional untuk dewasa hanya Rp60.000, untuk anak-anak Rp45.000. Bayi 0-24 bulan gratis,” kata Gibran, Kamis (19/1/2023).

Meski demikian, menurutnya harga tiket Solo Safari lebih murah dari Kebun Binatang Gembira Loka. “Sebagai perbandingan, Gembira Loka per orang dewasa dan anak-anak Rp 75.000, harga yang sama untuk hari libur dan akhir pekan,” ujarnya.

Suami Selvi Ananda itu mengatakan, saat ini tahap pertama Solo Safari sudah hampir rampung. Bahkan, katanya hewan-hewan itu akan sampai di sana paling cepat minggu ini.

“Saat ini yang ada hanya wallaby, hewan baru akan datang pada hari Sabtu atau Minggu, kami menunggu transfer hewan terlebih dahulu,” ujarnya. Selain hewan, Gibran mengatakan fasilitas restoran juga akan dibuka pada tahap pertama.

Karena itu, Gibran berharap pengunjung bisa membeli sembako dari Solo Safari. “Makanlah sebanyak mungkin dari makanan yang ada di sana,” katanya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button