SMPN 4 Semarang Kirim Siswa Pramuka Terbaik untuk Jamnas XI 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

SMPN 4 Semarang Kirim Siswa Pramuka Terbaik untuk Jamnas XI 2022

SMPN 4 Semarang Kirim Siswa Pramuka Terbaik untuk Jamnas XI 2022

Jambore adalah pertemuan besar kelompok Pramuka sebagai sarana untuk mempromosikan sifat rekreasi dan pendidikan di luar ruangan.

Sabtu 13 Agustus 2022 | 17:55 WIB – Didaktik
Penulis: Suci. Penerbit: Wis

KUASAKATACOM, Semarang Ketua SMPN 4 Semarang Ripto memecat siswa pramuka andalannya, Faris Ikawa Nurrohman, untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) XI tahun 2022.

Saat upacara pelepasan, Faris didampingi oleh orang tuanya, Wakhid Nurrohman, untuk mendampingi putranya dalam upacara pelepasan tersebut. Anggota Pramuka lainnya, guru dan pelatih Pramuka juga menghadiri upacara pelepasan.

BERITA TERKAIT:
SMPN 4 Semarang Kirim Siswa Pramuka Terbaik untuk Jamnas XI 2022

“Semoga Faris bisa mewakili sekolah dengan baik di Jamnas XI dan membawa nama baik sekolah di Jamnas XI tahun 2022. Nanti tentunya akan bertemu dengan anggota organisasi pramuka dari berbagai daerah di seluruh Indonesia,” kata Ripto, Jumat (12/8/2022).

Ia berpesan kepada Faris untuk mengenalkan kepada teman-teman Jamna prestasi dan manfaat SMPN 4 agar nantinya sekolah tersebut juga dikenal di berbagai daerah.

“Jaga kesehatan, jaga stamina dan selalu jaga diri karena Jamnas menawarkan banyak kegiatan yang menarik, menantang dan menyenangkan,” jelasnya.

Ia mengatakan bahwa Jambore Nasional XI. Gerakan Pramuka (Jamnas XI) 2022 14-21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur dihadiri oleh perwakilan Pembina Pramuka dari seluruh Indonesia.

Jambore adalah pertemuan besar Pramuka Pegalang sebagai sarana mempromosikan alam rekreasi dan pendidikan luar ruangan yang dikemas dalam perkemahan dengan penekanan pada kegiatan persaudaraan, kerukunan dan perdamaian.

“Faris Pratama garda depan SMPN 4 Semarang, juga Pramuka Garuda angkatan binaan SMP N 4 Semarang, salah satu pramuka terbaik di sini dan siap mengikuti Jamna XI. Faris juga merupakan perwakilan dari Kwaran Gayamsari Semarang karena SMPN4 Semarang berada di Kecamatan Gayamsari,” ungkapnya.

Source: kuasakata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button