Wisata Punclut, tempat favorit anak muda paling terkenal di Bandung, itulah pesonanya - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Punclut, tempat favorit anak muda paling terkenal di Bandung, itulah pesonanya

Wisata Punclut, tempat favorit anak muda paling terkenal di Bandung, itulah pesonanya

JURNALACEH.COM- Punclut atau Puncak Ciumbuleuit telah menjadi tempat berkumpulnya anak muda di Bandung. Sudah Populer Sejak Lama, Apa Saja Daya Tarik Punclut Sehingga Tak Pernah Sepi Pengunjung? Berikut ratingnya.

Terletak di Jl. Punclut, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kabupaten Bandung Barat membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari kota Bandung untuk bisa sampai ke tempat ini. Karena lokasinya yang berada di dataran tinggi, Punclut menawarkan suasana yang sejuk dan pemandangan alam pegunungan yang menakjubkan. Inilah pesonanya:

Sudut Pandang Bandung

Baca Juga: Nicole’s River Park Puncak Bogor, Tempat Wisata Baru yang Langsung Populer

Jika Anda sedang mencari spot foto artistik sekaligus wisata kuliner, maka Bandung Viewpoint adalah solusinya. Hadir dengan konsep bangunan di atas pilar yang dilapisi kaca transparan berukuran besar. Pengunjung bisa melihat panorama alam dari atas. Pengunjung juga dapat memesan minuman dan makanan dengan harga terjangkau.

gudang Tafso

Tafso Barn adalah salah satu kafe yang wajib dikunjungi di Punclut. Dengan konsep café ala Eropa dengan gudang pertanian, banyak menarik pengunjung terutama di akhir pekan. Udaranya yang segar dan sejuk serta bukit-bukit yang luas di depannya membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini.

Tersedia juga berbagai macam kuliner dengan harga terjangkau dan tentunya tetap enak. Salah satu tempat yang paling populer adalah Taman Tulip yang sangat indah.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Sumedang Terbaru, Populer Tahun Ini

Dago Bakery Punclut

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button