Wisata Menarik Dekat Masjid Al Jabbar Di Bandung! - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Menarik Dekat Masjid Al Jabbar Di Bandung!

Wisata Menarik Dekat Masjid Al Jabbar Di Bandung!

Sumedang ExpressWisata Menarik Dekat Masjid Al Jabbar Bandung, Masjid yang baru saja diresmikan pada Jumat (30/12/2022) ini berlokasi di Jalan Cimincrang No. 14, Cimenerang, Kecamatan Gedebage atau Kota Bandung Timur.

Wisata menarik dekat Masjid Al Jabbar Bandung, bagi anda yang berencana untuk singgah dan singgah di destinasi terdekat, berikut beberapa wisata menarik yang bisa anda nikmati.

1. Pasar Cimol

Destinasi belanja populer ini terletak di belakang pasar utama Gede Bage. Pasar Cimol atau Pasar Gede Bage adalah tempat yang bagus untuk mencari pakaian bekas atau bekas. Aneka fashion item dan aksesoris bekas lainnya bisa didapatkan di sini dengan harga terjangkau, menjadikannya pilihan yang murah.

Jarak antara pasar ini dengan Masjid Raya Al Jabbar adalah 3,5 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu 24 menit melalui Jalan Rancapanci.

2. Kopi teduh
Tempat terdekat adalah Kopi Teduh yang terletak di Komplek Pinus Regensi, Babakan Penghulu, Kecamatan Cinambo, Bandung. Kafe ini memiliki keunikan tersendiri karena pengunjung serasa berada di tengah hutan. Disini pengunjung bisa menikmati suasana hutan pinus dengan secangkir kopi.

Jarak antara kafe ini dengan Masjid Raya Al Jabbar adalah 4,3 kilometer dan dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor sekitar 21 menit melalui Jalan Rancapanci.

3. Taman Rawa Cisurupan
Lokasi terdekat adalah Wetland Park Cisurupan yang berada di Jalan Cilengkrang I, Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Bandung. Tempat ini memiliki luas 4 hektar. Ada juga 19 kolam retensi, rumah kompos, dan paviliun kreatif multifungsi, menurut situs resmi Kota Bandung. Pengunjung Wetland Park Cisurupan juga bisa berfoto di salah satu spot yang sering digunakan yaitu spot mural warna-warni. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07.30-17.00 WIB.

Jarak tempat ini dengan Masjid Raya Al Jabbar adalah 7 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu 34 menit menggunakan mobil melalui Jalan Cilengkrang I.

4. Desa Wisata Pasir Kunci

Terakhir ada Desa Wisata Pasir Kunci yang bisa ditemukan di Jalan Pasir Kunci, Pasirjati, Kecamatan Ujung Berung, Bandung.

Jarak tempat ini dengan Masjid Raya Al-Jabbar adalah 7,4 kilometer dan dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor dalam waktu 34 menit melalui Jalan AH Nasution.

Destinasi wisata yang diresmikan pada 24 Oktober 2022 ini dibuka setiap Selasa-Minggu mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Inilah wisata menarik di dekat Masjid Al Jabbar Bandung. Semoga bermanfaat!

Baca juga: Kisah Nasi Liwet yang hampir tidak dikenal!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button