Penumpang Pelita Air dan Citilink sekarang dapat memesan ulang penerbangan antar maskapai - WisataHits
Yogyakarta

Penumpang Pelita Air dan Citilink sekarang dapat memesan ulang penerbangan antar maskapai

Penumpang Pelita Air dan Citilink sekarang dapat memesan ulang penerbangan antar maskapai

TEMPO.CO, jakarta – Dua maskapai penerbangan Pelita Air dan Citilink menandatangani kesepakatan Manifesto Gangguan Penerbangan (FIM). Jika terjadi gangguan penerbangan, penumpang dapat memesan ulang penerbangan ke maskapai lain.

Penandatanganan perjanjian dilakukan oleh Direktur Produksi Pelita Air Affan Hidayat dan Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus pada Senin, 16 Januari 2023. Hal itu dilakukan kedua maskapai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Airlines sebagai bentuk keterikatan dalam bertransaksi ketidakteraturan Penerbangan.

Baca juga: Mulai awal bulan ini, Pelita Air akan terbang Jakarta-Bali lima kali seminggu, berikut jadwal penerbangannya

Untuk pelanggan yang terkena dampak ketidakteraturan Penerbangan, nantinya bisa memesan ulang penumpang dari satu maskapai ke maskapai lain ketika ada kondisi gangguan penerbangan seperti perubahan jadwal atau pembatalan penerbangan.

“Kami berharap kerja sama ini berjalan dengan baik dan ke depannya akan lebih banyak lagi kerja sama kedua maskapai di bidang lain,” kata Chief Executive PT Citilink Indonesia Dewa Kadek Rai dalam keterangan pers yang dibagikan kepada Tempo, Selasa, 17 Januari 2020. 2023, diterima.

Ia melanjutkan kerjasama ini juga sejalan dengan nilai-nilai Citilink dan Pelita Air yang selalu memberikan pelayanan yang optimal, bebas masalah dan efisien untuk semua penumpang.

Sementara itu, Chief Executive PT Pelita Air Dendy Kurniawan mengatakan, kerja sama ini tidak hanya membawa keuntungan bagi keduanya pemulihan layanan bagi kedua maskapai, namun juga diharapkan adanya sinergi dan kerja sama yang positif antar maskapai BUMN dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan angkutan udara.

Ia melanjutkan, Pelita Air Service dan Citilink akan tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik secara konsisten dengan fokus pada kepuasan pelanggan titik sentuh Bepergian.

Baca juga: Erick Thohir: Kami tidak ingin industri dimonopoli, pasar kami terbuka

Ikuti berita terbaru Tempo di Google News, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button