Jadwal Lengkap Open Drag Bike Piala Bupati Indramayu 2022 (28-29 Oktober) - WisataHits
Jawa Barat

Jadwal Lengkap Open Drag Bike Piala Bupati Indramayu 2022 (28-29 Oktober)

BeritaBalap.com- Jangan sampai ketinggalan, ini dia jadwal lengkap Open Drag Bike Piala Bupati Indramayu 2022 yang siap disuguhkan di lintasan N/P Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu – Minggu 29 – 30 Oktober akhir pekan ini.

BACA JUGA: Daftar 10 Kelas Open Drag Bike 2022 Bupati Indramayu Dapatkan Bonus Spesial

Ajang balap slab track ini dipersembahkan dalam rangka HUT Kab. Indramayu. Oleh karena itu, pada ajang balap yang menghadirkan 24 menu kelas ini, mereka juga akan memperebutkan piala dari Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, SH, MA, CRH yang turut mendukung Gearan.

Sebagai gayung bersambut, endorsement dan dukungan penuh juga diberikan oleh salah satu tokoh otomotif Indramyau, H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, ST yang juga Ketua IMI Jawa Barat, dan H. Gorry Sanuri, Ketua IMI Korwil Kab. Indramayu.

Inilah ajang balap yang dihadirkan oleh DRY Sped yang dimotori oleh Adry Dry, salah satu legenda balapan Mango City, Indramayu yang langsung menghadirkan 4 kategori Juara Umum (JU) dalam satu balapan. Berdasarkan JU Open, JU Beginners, JU Bracket dan JU Wil. III (Cirebon).

BACA JUGA: Hebat, Pemenang 4 JU Akan Langsung Dihadiahi Uang Coaching di Ajang Drag Bike 2022 Bupati Indramayu Cup (29-30 Oktober).

Selagi masih ada waktu, kami segera melakukan registrasi online dengan melakukan transfer ke nomor rekening BCA 3020866500 atas nama Jefri Agus Asnandang. Setelah transfer dilakukan, mohon konfirmasi langsung melalui telepon di 0812-9803-9198. Ingat bahwa penyelenggara tidak menerima transfer melalui m-banking!!!

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruan para dragsters terbaik di tanah air bertarung memperebutkan waktu terbaik guys…! Berikut jadwal lengkap Open Drag Bike Piala Bupati Indramayu 2022. Edhot

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button