Wisata Little Venice Bogor, wisata yang sangat menarik dan sangat unik seperti di luar negeri - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Little Venice Bogor, wisata yang sangat menarik dan sangat unik seperti di luar negeri

SEWAKTU.com – Kota kembang Little Venice di Kabupaten Cianjur, Bogor, Provinsi Jawa Barat ini menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Jawa Barat sejak dibuka.

Lokasinya yang dekat dengan Puncak Bogor menjadi alasan lain popularitas tempat wisata ini. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat wisata di Little Venice yang wajib dikunjungi di Bogor!

Seperti namanya, Little Venice merupakan tempat wisata di Bogor yang meniru gaya kota Venesia, Italia. Kota ini dikenal sebagai tempat liburan impian karena keindahan dan keunikannya, karena beberapa kota tampaknya dibangun di atas laut, sehingga banyak jalur air yang dapat dijelajahi dengan perahu kecil yang disebut gondola.

Baca juga: Destinasi Wisata Sejarah di Yogyakarta, Semakin Mendalam Pengetahuan Sejarah Kota Pelajar Ini

Bagaimana menuju ke Little Venice, kota bunga

Alamat: Villa Estate – Kota Bunga Jl. Desa Hanjawar Sukanagalih, Cibadak, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Little Venice terletak di kawasan Villa Estate Kota Bunga di Kabupaten Cianjur, kurang dari 10 km dari Puncak Pass Resort.

Dari resor populer Puncak, yang harus Anda lakukan hanyalah menyusuri Jalan Palasari hingga menemukan pintu masuk ke Kota Kembang.

Anda dapat mencari “Little Venice Kota Bunga” di Google Maps untuk menemukan cara tercepat menuju ke sana dari mana saja.
Tempat parkir gondola di Little Venice, salah satu tempat wisata di Puncak

Cara terbaik menuju Little Venice tentunya dengan mobil. Dengan mobil pribadi, Anda juga bisa menjelajahi tempat wisata lain di Puncak, seperti Taman Bunga Nusantara dan , dalam satu hari.

Namun jika Anda tidak memiliki mobil sendiri atau malas, pergilah ke Puncak yang terkenal ramai di akhir pekan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button