3 hotel ratusan ribu di Pangandaran, murah tapi mewah! - WisataHits
Jawa Barat

3 hotel ratusan ribu di Pangandaran, murah tapi mewah!

Pangandaran

Liburan ke tempat wisata pantai Pangandaran tidak lepas dari hotel. Apalagi jika harganya terjangkau. Jika traveler dengan budget minim pergi ke pantai Pangandaran, Anda bisa memesan hotel murah dengan fasilitas yang bagus.

Hotel di Pangandaran sangat bervariasi, mulai dari bintang 1 hingga bintang 3. detikJabar merangkum 3 hotel murah seharga Rp100.000 di Pangandaran.

1. Hotel Sofia Pangandaran

Hotel murah ratusan ribu di PangandaranRatusan ribu hotel murah di Pangandaran Foto: Aldi Nur Fadilah/detikJabar

RedDoorz Plus Hotel Sofia Pangandaran memiliki fasilitas kamar lengkap dengan Wi-Fi gratis. Jarak ke pantai barat Pangandaran cukup dekat dan sangat terjangkau, hanya 200 meter.

Hotel yang berkonsep family room ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. alamat di jl. Sumardi 26 Pananjung, Ciamis, 46396 Pangandaran, Indonesia. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 140.000 per malam.

Hotel ini sangat cocok untuk pelancong solo atau keluarga tetapi dengan anggaran minimal.

2. Benson Hotel 2 bintang

Hotel murah ratusan ribu di PangandaranRatusan ribu hotel murah di Pangandaran Foto: Aldi Nur Fadilah/detikJabar

Anda ingin ke pantai Pangandaran tetapi menginap di hotel yang terjangkau dengan fasilitas yang memukau. Menginap di OYO 1525 Benson Hotel buza merupakan pilihan bagi Anda yang memutuskan untuk menginap di hotel.

Jarak ke pantai Pangandaran hanya 200 meter. Wisatawan bisa berjalan kaki ke pantai. Ada juga penyewaan sepeda, sepeda motor, ATV, dan skuter di depan hotel. Jika ingin melanjutkan perjalanan seru di Pantai Pangandaran, Anda bisa menyewa kendaraan wisata dengan harga mulai Rp 50.000.

Lokasinya berada di Dusun Bojong Jati, RT 002 RW 004, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Ciamis, 46396 Pangandaran, Indonesia. Harga mulai dari Rp 149.999 per malam.

Fasilitas yang ditawarkan kasur single bed dapat dilengkapi dengan tempat tidur tambahan, termasuk fasilitas penunjang lainnya seperti sarapan, WiFi, dan kamar mandi.

3. OYO 1240 Hotel Pantai Jaya

Hotel murah ratusan ribu di PangandaranRatusan ribu hotel murah di Pangandaran Foto: Aldi Nur Fadilah/detikJabar

Lokasi OYO 1240 Pantai Jay Hotel berada di Jalan Kidang Pananjung No.65, Jawa Barat, 46396 Pangandaran, Indonesia. Jarak dari hotel ke pantai sangat dekat dengan jarak 400 meter ke pantai Pangandaran.

Wisatawan dapat memanfaatkan fasilitas WiFi gratis di seluruh area hotel dan layanan kamar. Harga mulai dari Rp 166.666 per malam.

(lezat enak)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button